14. Envy

143 10 1
                                    

Beberapa saat kemudian....

Jisung sudah selesai dari pekerjaannya, Sekarang sudah waktunya jisung untuk pulang dri bekerja dan berganti shift..

Saat jisung sedang berganti baju, tiba tiba seseorang datang..

Cekrek..

"Eoh?,, Haechan-ah? "

"Eoh? Jisung?"

"Kau mau pulang?," tanya haechan

"Iya, aku sedang berganti baju"

"Baiklah, aku juga akan pulang"

Jisung hanya mengangguk sebagai jawabannya..

Saat jisung membuka bajunya, terlihat jelas otot otot jisung, dan badannya yang bagus, hanya saja.., di sana terdapat banyak luka dan memar yg tertinggal, tentu saja itu ulah doyoung..

Saat jisung sudah selesai berganti baju, jisung segera keluar, tapi saat dia menyambar tasnya tiba' jisung terdiam dan memegang kepalanya, kepalanya sakit, pusing, semua campur aduk..

Haechan yang menyadari gejala jisung pun langsung menghampiri jisung,

"Jisung?, kau tidak apa? "

Jisung menoleh ke arah haechan yang menatapnya seperti khawatir?

"Aku tidak apa apa, hanya saja sedikit pusing"

"Segeralah pulang lalu istirahat ya"

"Iya iya, kau seperti menjadi ibuku saja"

"Hahaha, itulah gunanya teman"

"Baiklah, aku pulang dulu"

"Hati hati di jalan! "

Jisung segera keluar melewati pintu belakang, Ia berjalan menuju halte bus yang tidak terlalu dekat dari tempat ia bekerja..

Sekarang jam 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sekarang jam 18.45 Jisung sudah menunggu bisa sangat lama, ia sangat bosan menunggu bus di halte itu, jalanan juga sangat sepi di jalan itu, entahlah, tumben sekali..

Jisung sedang mendengarkan lagu kesukaannya "Runaway-aurora" lagu yang sangat tenang, jisung menyukai itu.., ia mendengarkan dengan volume cukup keras, tidak apa, lagian lagu itu sangat tenang, tidak seperti lagu rock yang sangat mengganggu itu, Jisung tidak menggunakan headset karena telinganya sudah tersumpal dengan alat bantu dengar miliknya..

Saat sedang asyik menikmati alunan lagu..

Jisung mendengar suara anak kecil meminta tolong, jisung lantas mematikan alunan musiknya lalu mendekat ke arah suara itu. .
Jisung segera menaruh handphone nya itu pada saku hoodie nya, dan berlari sekencang mungkin untuk menendang org jahat itu..

Ya.. Jisung melihat anak kecil yang sedang di culik oleh seseorang..

DUAKH!!!

Jisung  menendang punggungnya begitu keras dan mengambil alih anak itu, jisung segera mengecek keadaan anak itu

I'M TIRED||ft.NCT UNIT [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang