12.Jung jaemin

109 8 0
                                    

Kita akan bercerita tentang kehidupan jemin sedikit...

Ia jung jaemin panggil saja jaemin ia kakak laki laki sekaligus anak sulung dari bunda Rossie dan ayah doyoung ia mempunyai seorang adik, namanya Jung jisung..

Ia membenci jisung saat ia masuk rumah sakit karena tertembak oleh mafia,, Entahlah seketika hati jaemin saat itu sangat sakit lalu melihat adiknya yang tertidur di sofa rumah sakitnya dengan tatapan marah. tak suka, sedih.. Semua perasaan itu bercampur aduk..

Beberapa tahun telah tiba sampai akhirnya jaemin memasuki bangku SMA kelas akhir sedangkan jisung saat itu masih SMP kelas akhir.. Jaemin memasuki universitas neo culture university
Universias terkenal di seol ia mengambil jurusan kimia,, ingat jaemin sangatlah tegas, cerdas, pintar ia populer karena kecerdssannya dan ketampanannya

Heii jaemin itu tampan!!!
Semua wanita saja tercekat melihat dia dan teriak histeris..

Jaemin melihat buku nya, buku rahasia nya.. Yang tahu buku itu hanyalah renjun dan jaemin itu saja..

"Jangan lupa jam 16.00 nanti bekerja di namsan resto menjadi cheff Jung jaemin!!"

Itu tulisan bukunya yang tadi ia tulis pagi hati.., ia kemudian melihat jam tangannya,, Jam 15.00 sebentar lagi ia bekerja sampai jam 20.00 lebih sebentar dri pada jisung.. Beda 1 jam saja? Mungkin.. Lalu ia pergi ke parkiran sepeda universitas nya, ia mahasiswa baru yang langsung populer..

Jujur jaemin sedikit risih karena teriakan mahasiswi di Universitas itu tapi apa boleh buat jaemin sangat tampan..

Dulu pernah kejadian di mana bekal jaemin tertinggal jisung yang mengantarkan, untung jisung libur saat itu,mahasiswi di universitas itu pun teriak histeris melihat 2 lelaki tampan itu, jaemin merotasikan bola mata sedangkan jisung terjungkal kaget,

Sungguh mereka sangat tampan
Mungkin jika aku menjadi mahasiswi di universitas itu aku juga akan berteriak? Mungkin?, iya kali hehe..

Ia bergegas ke parkiran universitas nya dan mengambil kunci motor dan memakai helm polos hitamnya itu lalu bergegas perki dari perkarangan universitas itu dan menuju tempat ia bekerja, saat lampu merah jaemin benar benar melihat jisung sedang melayani
P

elanggan di meja luar resto BBQ itu

Tett Tettt!!!

Ia terlonjak kaget setelah bus di belakangnya mengklaksoni jaemin, jaemin sadar sudah lampu hijau ia bergegas menuju tempat kerjanya..

Restoran tempat kerja jaemin dan jisung tidak begitu jauh,, mungkin 4-8 bangunan besar dari restoran kerja jaemin itu sudah menuju tempat kerja jisung?tak begitu jauh dan tak begitu dekat..

Jaemin telah sampai di tempat kerjanya, ia bergegas menuju dapur melalui pintu belakang resto lalu memakai seragam nya dan apron hitam dan memakai topi khusus koki, jaemin pandai memasak masakan yang ia buat selalu enak bahkan banyak sekali pelanggan yang datang sore hari hanya untuk memakan masakan jaemin, masakan jaemin itu favorit di resto itu, bahkan saat pagi, siang, malam jam 20.05 saja tidak ada pelanggan seramai jam kerja jaemin, sungguh masakannya begitu lezat, sangat enak!!

Jaemin bekerja keras ia begitu profesional dalam hal memasak, oh tidak dia sangat pandai matematika dan memasak tolong angkat aku jadi muridmu dalam hal itu semua Jaemin, hehe..

Resto sangatlah ramai, sampai tak terasa sudah jam 20.00 ia sudah harus berganti shift kerjanya ia melepas seragam nya, apron hitam, dan juga topi koki nya ia sungguh lelah, tapi itu juga menyenangkan jaemin hobi memasak makanya ia sangat menyukai pekerjaan nya

I'M TIRED||ft.NCT UNIT [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang