drama orang ketiga 2

267 12 1
                                    

Lanjut nyeah maaf aku dua bab sebelumnya lupa salam dan terimakasih jadi aku sampein sekarang ajah maaf kalo kurang sopan salam drarry muach 💋💋💋

Sesampainya di rumah, Harry di antar oleh Dudley ke rumah lalu dudley pergi dari halaman rumah Harry.

"Aku pulang" ucap Harry yang tentu nya tidak di jawab oleh draco.

Harry hendak masuk ke kamar namu tiba tiba dirinya di tarik oleh draco dari samping dan mengurungnya di dekapannya lalu mengunci pergerakan Harry.

Plak sebuah tamparan kecil mendarat di pipi Harry, "kenapa??" Ucap draco dengan nada datar dan tatapan tajam.
"Maksudmu?" Tanya Harry gugup. Tiba tiba Draco mencium bibir Harry, tanpa persetujuan dari Harry. Nghhh drakehhh sthopppphhhh~ lirih Harry.

Lalu Draco melepas bibir dari bibir Harry, "bagai mana dengan Luna kalau melihat ini?" Ucap Harry. " Dia aku antar pulang kerumahnya lagi pula kau ini istriku"ucap draco.

Beberapa saat kemudian*

Adegan yang sempat terputus tadi di lanjutkan oleh draco yang sedang menggempur hole harry dengan kejantanan nya
Harry merasa nikmat dan juga sakit tapi YAA gimana YAA draco kalo lagi nafsu susah di bilangin.

.....

"Drake" ucap Harry.

"Hemm?" Jawab draco cuek.

Nanti aku dan Cedric couple baju pas reuni, aku minta izin pada mu takut kau keberatan" ucap Harry.

" Oh okee, lagi pula aku tidak terlalu perduli, toh aku juga couple dengan Luna" jawab draco.

"Oh baiklah" jawab Harry ku menagissssssss membayangkan betapa kejam nya dirimu pada diriku.... Oke lanjut.

Taklama  ponsel harry berdering, nyaring menandakan seseorang menelpon nya, "siapa?" Tanya draco. "Ituh, panggilan dari Ron" jawab Harry yang tidak di sahut lagi oleh draco.

Di telepon*

HALO!!" triak ron.

Harry kaget samapai menjauhkan ponselnya dari telinga nya sendiri, Karna suara Ron seperti toak.

"Ada apa sih ?" Ucap Harry.

"OH HARRY NANTI MALAM DUGEM LAGI SKUYY DUDLEY YANG NGAJAK KALO NGGAK NANTI KAU AKAN DI BULLY LAGI!!!" jawab Ron.

"Hanya kita saja kan?" Tanya Harry.

"IYA!! TAPI KALO KAK CEDRIC GAK SIBUK KATANYA SI MAU IKUT!!"jawab Ron.

" Bisa gak ga usah triak triak!!" Ucap Harry.

Tiba tiba hp Harry di rampas oleh draco, dari belakang.

"Halo Ron" ucap draco.

"Ya ada apa?" Ucap Ron yang tiba tiba mengecilkan suaranya.

"Harry tidak bisa ikut dia sibuk dengan ku sekarang" ucap Draco dengan nada dingin 🥶🥶.

Tap-" Tut Tut Tut sambungan telpon di putus sepihak oleh draco.

"Heii!, Kenapa di matikan?!"Ucap Harry dengan nada tidak terima.

"Kau diam di rumah aku tidak mengijinkan mu keluar malam ini!!" Bentak draco.

"Tapi itu ajakan Dudley!!" Teriak Harry

"Dan larangan ini perintah ku!!" Teriak draco pada Harry dengan sangat marah nya dia menatap tajam Harry.

"Lalu kau bersenang senang bersama Luna seenak nya di depan ku?? Aku ini istrimu sendiri Drake" ucap Harry dengan air mata yng hampir jatuh di pipi nya.

"JANGAN KAU BAWA BAWA NAMANYA!!" bentak draco.

"Kenapa kau tidak terima?!!" Jawab Harry sedikit tegas.

PLAk!!" Suara tamparan keras terdengar di dalam kamar tamu, yang saat ini sedang di tempati oleh Harry.

Harry terdiam, pipinya merah berceplak telapak tangan, kepalanya pusing+pinggir bibirnya sedikit berdarah.

Draco terdiam seribu bahasa, dia tidak bisa menjelaskan kesalahan nya,dia merasakan ada yang mengganjal di dalam hatinya. di satu sisi dia merasa marah dan merasa bersalah, juga pada waktu yang bersamaan.

"Sudah?? Melampiaskan nya pada ku ?? Apa Sekarang kau boleh keluar??" Ucap Harry dengan mata yang berlinang air mata.

"Tidak" ucap draco datar, lalu memutar balik tubuh nya Dengan serentak menarik tubuh Harry lalu mencium nya dan melumat bibir Harry.

"Maafkan aku" ucap draco saat memutus lumatan bibir mereka, memeluk tubuh Harry yang kecil.

Harry hanya diam, sore nya*

Harry sedang membaca novel romantis, dia taman belakang rumah mereka, Harry tau kalau Luna sedang otw ke rumah. Tapi Harry lebih memilih diam saja dari pada harus berurusan dengan nenek grandong itu.

Karna rumah di kunci sama draco jadi Harry tidak bisa kemana mana, dia hanya di dalam rumah saja berdua dengan draco, walau harry tau draco sibuk dengan ponselnya, tersebut.

Disisi Dudley*

"Bagaimana Ron??" Tanya Dudley.

"Seperti nya Harry tidak di izin kan oleh draco" ucap Ron.

"Baiklah aku ke rumah nya" ucap Dudley tegas.

"Hei!! Kau kira segampang itu"

"Memangnya apa yang susah dia sepupu ku saudara ku" ucap Dudley dengan nada tajam.

"Yah terserah kau saja"

Disisi draco*

Ning nong suara bell berbunyi*

Saat draco buka ternyata itu adalah Luna, "haii sayang aku merindukan mu walau hanya 8 jam" ucap manja Luna.

Harry sudah menduganya, jadi Harry hendak pindah dari dapur menuju kamar tamu, namun dirinya di cegah oleh Luna. Harry bikinin aku es jeruk aku sangat haus tidak pake lama yaaa!!!!" Suruh Luna.  "Bikin saja sendiri aku lelah" ketus Harry.

"Harry! Bisa tidak kau turuti saja mau nya Luna sekali saja?" Ucap draco.

"Karna kau yang menyuruh akan aku lakukan" ucap Harry gugup.

"Dan siapkan air hangat untuk aku merendam kaki ku"ucap Luna.

Harry tidak menjawab melainkan ke dapur untuk mengambilkan es jeruk saja.

"Sayang lihat lah istri mu dia tidak menurut!!"  Triak Luna.

Draco pun menuju dapur dan menghampiri Harry yang sedang menuang es jeruk ke gelas,

"Ambilkan dia air hangat" ucap draco.

"Suruh dia ambil sendiri, aku juga ingin mandi, kamu tidak mau ikut hemm ??" Goda harry.

"Jangan harap" ucap draco padahal dia dari tadi melirik terus ke bokong milik Harry

"Baiklah jika kamu berubah pikiran aku di kamar mandi" ucap Harry lalu berlari kecil menuju kamar mandi lantai atas.

"Luna kau ambil sendiri saja air hangat nya di kamar mandi Deket dapur ya" ucap draco, sembari duduk di kursi.

Draco terus kepikiran oleh godaan yang Harry berikan pada nya tadi.

Karna gak tahan draco pun pergi ke toilet atas tempat Harry berada, "mau kemana?" Tanya Luna. "Panggilan alam" jawab draco.

Di toilet*

Terlihat Harry yang sedang membasahi tubuhnya di shower dengan suhu air yang hangat, wangi tubuh Harry seperti coklat susu yang akan terus  awet dan bisa membuat semua yang mencium wangi nya tersebut jadi klepek klepek kek gue gini 💋💋💅 .  Canda elah lanjut.......

Sepuluh menitan ada kali si Harry nunggu draco dateng, yak suda 15 menit menunggu draco gak Dateng harry ingin menyudahi acara bebersih tubuh namun diri nya di kaget kan oleh ke munculan draco di ambang pintu kamar mandi.

Bersambung nyeahhh*

you Call me pretty?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang