"Dracooooo bangun dong aku laper banget nihh suruh istri mu masak dong" ucap Luna seenak jidat.
Draco pun bangun dan melangkah keluar kamar berbarengan dengan Luna.
Saat di dapur Luna sangat senang melihat banyak makanan di meja, dengan Harry yang sedang merebus air hangat untuk membuat coffe dan teh di pagi Hari dengan menggunakan kaos putih polos dan celana pendek.
"Lihat lahh dracoo istri mu sok sok an menggunakan baju seksi agar kau tergoda" ucap Luna manja.
"Seperti jalang saja" ucap Luna.
"Semakin kau berkata seperti itu kau terlihat seperti jalang yang sebenarnya"jawab harry.
"Heii jaga mulut mu" ucap draco
"Lupa sama istri nya yang mana?" Ucap Harry.
"Kalian makan saja duluan jalang ini mau mandi saja" ucap Harry yang mengucap diri nya sendiri jalang, untuk menyindir Luna.
"CK itu sadar diri" Ucap Luna.
Draco merasa aneh mengapa Harry begitu berubah pada nya.
Di kamar mandi* Harry menghabiskan waktu 30 menit untuk berendam di bathtub. Tak lama suara gedoran pintu pun terdengar nyaring.
Tok tok tok" cepat selesaikan mandi mu aku juga ingin mandi dan pergi bersama pacar ku" ucap Luna.
"Sabar"sahut Harry.
Tak lama Harry pun keluar, dari kamar mandi lalu melihat draco dan Luna siap untuk mandi bersama, Harry hanya diam saja dia sedang berjuang menahan pedih di hati nya.
selesai ganti baju *
"Kau ingin kemana?" Ucap draco pada Harry.
"Urusannya dengan mu ?" Jawab Harry.
"Sudah lah aku malas berbicara dengan mu" ucap draco
Lalu Harry pergi keluar rumah.
Tetiba draco teringat dengan perkataan Dudley. Dia pun mengecek ponselnya dan melihat isi pesan tersebut. Yang berisi video berdurasi 2 menit tersebut menampilkan Harry yang sedang meracau di club.
"Aku mencintaimu mu draco jadi tolong putuskan pacar mu aku menyimpan rasa pedih di hati ku, sejak sore tadi apa kau tega pada ku draco?"
Isi video tersebut adalah racauan Harry saat di bar sambil menangis..
Yang membuat draco galau seketika. Diri nya sudah terlanjur cinta Luna jadi yaaa susah mau gimana gimana nya kan yaaaaaa dah deh lanjut AE.
Di sisi Harry*
Dia mengunjungi Dudley yang berada di cafe sedang menunggu nya dengan Hermione dan Ron." Hai guys" sapa Harry. Lalu duduk di samping Dudley." Heloooouuuuu" jawab Ron.
"Ada apa kalian memanggilku?" Ucap Harry
"Kita mau membicarakan tentang reuni sekolah, apa kau mau ikut?" Ucap Ron
"Aku tidak ikut" balas Harry
"Kenapa?, Seru tauu" jawab Hermione.
"Ayolah harry kau temani teman ku, dia tidak ada pendamping nya aku juga bukan alumni sekolah kalian please " mohon Dudley.
"Memangnya siapa teman mu ?" Tanya Harry ragu.
Berlanjut.....
"Itu orang nya baru keluar dari mobil" ucap Dudley.
Harry, Hermione dan Ron pun langsung menengok ke arah luar cafe.
"KAK CEDRIC!!!!" KAGET MEREKA.
"Haii udah nunggu lama ?" Tanya Cedric.
KAMU SEDANG MEMBACA
you Call me pretty??
Fantasiayou Call me pretty?? but you look at other women..... mengisahkan Harry yang sudah menjadi istri dracoo selama 4 tahun awal nya rumah tangga mereka berjalan romantis hingga sosok orang ke tiga bernama Luna gadis yang membenci Harry, hadir di kehidup...