Happy Reading
___________________Setengah jam lamanya Jungkook berada di parkiran menunggu seseorang yang ntah ia akan datang atau tidak, untuk mengusir kebosanannya Jungkook memainkan ponselnya melihat notifikasi pesan apakah taehyung mengiriminya pesan atau tidak.
"Lama sekali,atau gue yang terlalu berharap ya...?"tanyanya pada diri sendiri.
"Hahh lebih baik gue pulang..."monolognya lalu berdiri dari duduknya berniat untuk pergi.
"Jung...."teriak seseorang dengan suara Husky nya karena Jungkook sudah hapal siapa itu membuat senyumnya mengembang diapun segera berbalik dan seketika raut wajahnya kembali berubah karena ternyata dia tidak datang sendiri.
"Hai kookie belum pulang...?"tanya jihon,Jungkook tidak menjawab hanya memandang mereka berdua.
"Jung maafin gue, gue kira lo udah pulang..."ucap taehyung.
"Lah emangnya kenapa Hyung...?"tanya Jihon heran.
"Tak ada,ayo gue antar kalian berdua..."ajak taehyung berjalan kearah mobilnya.
"Jungkook pulang sama gue ayo kook..."ucap seseorang tiba-tiba dan dia adalah Jimin yang baru sampai di parkiran bersama yang lainnya.melihat posisi Jungkook yang tidak mengenakan iapun segera menghampirinya.
"Apa maksud lo jim..."tanya taehyung.
"Apanya yang apa? Jungkook disini dia nunggu gue karena tadi kami sepakat untuk pulang bersama,benarkan kook..."tanya Jimin seraya melihat kearah Jungkook yang masih diam kemudian menganggukan kepalanya pelan.
"Nah benar bukan jadi jika lo ingin mengantarkannya silahkan gue akan pulang bersama kelinci gue..."lanjutnya.
Taehyung yang mendengar kata kelinciku hatinya panas tak terima tangannya mengepal ingin sekali meninju wajah itu.apapaan dengan kelinciku hey itu kelincinya jika sibantet itu lupa,begitu kira² pikir taehyung.
"Kookie lebih baik pulang bersama Hyung saja nee,Hyung rindu..."ucap jin.
"Tidak nanti bisa² kookie jadi nyamuk diantara kalian yang bermesraan...."tolak Jimin.
"Yaakk kurang ajar mana ada begitu,lagian dia bukan lo bantet jadi mana mungkin gue mengabaikannya..."ketus jin.
"Tetap tidak kookie akan pulang sama gue..."tegas Jimin.
"Ck biarkan saja kookie bersama Jimin ayo hos antar gue pulang gue ngantuk..."tengah yongi.
"Hmm ogey Hyung..."jawab hoseok lalu menaiki motornya.
"Kookie akan tetap bersama Jimin? Tidak mau bareng Hyung?"tanya jin lagi.
"Mmm ne Hyung maafkan kookie..."jawab Jungkook agak tak enakan.
"Baiklah kalau begitu hati-hati nee...dan lo jim jaga kelinci ini jangan sampai dia terluka segorespun..."peringat jin.
"Ckk iya² kalau bisa gue akan menggendongnya sampai atas kasur biar lo percaya..."jawab Jimin.
"Hey apapaan lo..."teriak taehyubg tak terima.
"Ckk sudahlah kenapa lo belum pergi juga bukannya lo mau nganterin jihon jadi sana huss,ayo kookie..."ajak Jimin kearah motornya lalu memberikan helm lain pada Jungkook setelah itu menyuruh Jungkook untuk naik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars || Taekook
Fantasy..... Hanya kisah antara dua pemuda yang tidak pernah akur tapi saling menyayangi satu sama lain... Friend zone? Maybe ..... [Fanfic] BOYS LOVE > (BxB) > Taehyung x Jungkook >mpreg ..... 🔞 Jaga-jaga