Happy Reading
___________________
Jungkook melepas penatnya ,rasa lelah kini mulai terasa dalam tubuhnya.bukan hanya lelah fisik namun batin juga."Sana masuk langsung istirahat ya..."titah Jimin.
"Hmm Ne hyung makasih karena udah nganterin gue..."jawab Jungkook.
"Kkk sama² sana masuk huss..."usir Jimin.
"Isshh Hyung kookie bukan kucing jangan dihus Husin..."jawabnya seraya memberenggut.
"Hahaha iya² kookie bukan kucing tapi indukan kelinci..."seraya mengacak pelan rambut sehitam jelaga itu dan hal itu membuat Jungkook teringat akan tingkah taehyung yang suka sekali mengusak rambutnya.
"Yah Hyung jangan di acak nanti jelek..."kesalnya.
"Biarin salah sendiri kenapa mesti gemas sih..."djavu lagi² kata-kata itu mengingatkannya pada taehyung namun Jungkook segera menepisnya.
"Kan udah bawaannya kayak gini gimana sih,ah sudahlah kookie mau masuk..."jawabnya seraya keluar dari mobil Jimin.
"Kookie tunggu..."cegatnya.
"Nee waeyo...?"
"Besok Hyung jemput nee..."ucapnya.
"Mmm lihat nanti saja ya Hyung nanti kookie kabarin lagi..."jawab Jungkook dan Jimin mengangguk.
"Hati-hati Hyung..."
****
Kini Jungkook sudah rapih dengan setelan tidurnya,iapun berniat untuk merebahkan tubuhnya namun tiba-tiba ia teringat akan ponselnya sedari tadi ia bahkan tidak memegang benda pipih itu.
"Pantas saja sepi orang ponselnya gue matiin dasar pabo...."gerutunya sambil mengaktifkan ponselnya.
Setelah itu iapun segera menekan aplikasi WhatsApp dan membukanya tidak lupa juga mengaktifkan datanya,tidak lama notifikasi pun bermunculan salah satunya adalah...
Alien jelek
|kookie...
|bunny...
|sudah sampai?maaf gak bisa ngantar...
|kookie?
|20 massage....Ternyata taehyung menyepam chat kepadanya,tidak munafik sudut hatinya terasa bahagia mengingat taehyung tidak melupakannya.
Ia beranjak menuju meja belajarnya mengambil buku kecil yang ada di sana tidak lupa dengan pulpennya.
01/10/19
Taehyungie Hyung...
boleh gak kalau kookie egois? Kookie ingin terus sama hyung,tapi apa bisa...? Sedangkan hyung hanya menganggap kookie sahabat tidak lebih,ditambah sekarang hyung menyukai sahabatku sendiri apa kookie sanggup? Atau kookie menyerah saja...?
Hyungie tau? Perasaan kookie muncul saat kita SHS dulu dan itu awal mulanya,semua orang menganggap kita adalah sepasang kekasih karena hyungie selalu memperlakukan kookie istimewa dan itu membuat yang lain cemburu,kookie sangat senang dan jantung kookie berdetak lebih kencang saat itu dan berlanjut hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars || Taekook
Fantasy..... Hanya kisah antara dua pemuda yang tidak pernah akur tapi saling menyayangi satu sama lain... Friend zone? Maybe ..... [Fanfic] BOYS LOVE > (BxB) > Taehyung x Jungkook >mpreg ..... 🔞 Jaga-jaga