Happy Reading 💜
___________________"Huuhhh sabar,kookie harus banyak² sabar oke...."monolog nya setelah itu kembali melanjutkan acara berdandannya.
"Selesai...sekarang mari kita temui alien itu..."lanjutnya lalu pergi kebawah.
"Akhirnya tuan putri pun datang..."
"Tuan putri pantat mu hitam,mata lo buta gue ini NAMJA sialan...."kesal Jungkook.
"Ya lagian kenapa mesti dandan segala sih,lo tetap jelek..."ledek taehyung.
"Dasar alien tak sadar diri sekali rupanya,ah sudahlah berbicara sama lo lama-lama gue darah tinggi..."
"Ey kookie tidak baik berbicara seperti itu sayang..."celetuk eoma jeon dari arah dapur dan menghampiri anaknya.dan itu membuat taehyung tersenyum pongah karena merasa dibela.
"Ckk eoma sama saja dengan alien ini menyebalkan..."renggutnya seraya berlalu dari hadapan dua manusia itu.
"Sayang kau belum sarapan..."ucap eoma jeon.
"Nanti saja di kampus eoma..."balasnya tanpa menengok kebelakang.
" dia sangat imut kalau sedang kesal..."ucap eoma jeon.
"Kkk kau benar eoma makannya Tae suka sekali mengganggunya..."jawab taehyung.
"KIM ALIEN TAEHYUNG CEPAT LO MEMBUATKU MENUNGGU..."Teriaknya dari luar.
"Sudah ayo kita susul kelinci itu nanti tambah marah dan akan susah membujuknya..."ucap eoma jeon.
"Nee ayo..."
Setelah itu mereka berdua pun berjalan keteras depan dan menghampiri Jungkook yang sudah duduk manis didalam mobil taehyung dan jangan lupakan wajah merenggutnya.
"lo lama banget kek siput ayo cepat,bukankah tadi lo nyuruh gue cepat²..."semprotnya kesal.
"Kkk sabar dong bunny jangan marah² terus nanti wajah glowing dan cantik lo jadi jelek mau..."goda taehyung.
"Diamlah jangan mengada-ada dan cepat sebentar lagi kelas gue masuk..."jawabnya.
"Eoma Tae pamit ya..."pamit taehyung seraya membungkuk sopan.
"Iya hati-hati ya tae,eoma titip anak gadis eoma..."jawab eoma jeon seraya mengerling jail.
"YAKK EOMA AKU INI NAMJA LIHAT INI AKU PUNYA OTOT,BADANKU BESAR TIDAK SEPERTI ALIEN KEKURANGAN KALSIUM ITU,DAN AKU JUGA PUNYA BELALAI KENAPA KALIAN SELALU MEMANGGILKU ANAK GADIS...."Teriak Jungkook dalam mobil tak terima dan itu mengundang gelak tawa eoma jeon dan taehyung,sungguh membuat kelinci montok ini kesal adalah moodboster mereka.
"Sudah sana cepat Tae nanti indukan kelinci itu semakin merajuk..."titah eoma jeon pada Tae dan mengabaikan seonggok kelinci yang tengah menggeram marah karena diabaikan oleh eomanya.
"Baiklah eoma Tae pamit dan eoma tenang saja anak gadis eoma akan Tae jaga jangan khawatir..."jawab taehyung setelah itu pergi kearah kemudi.
"DASAR ALIEN GILA SIALAN AWAS SAJA GUE GAK AKAN MAAFIN LO!!..."kesal Jungkook dan hanya dibalas kekehan ringan oleh taehyung.
"Bay sayang hati²..."peringat eoma jeon seraya melambaikan tangannya dan dibalas suara klakson oleh taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost Stars || Taekook
Fantasi..... Hanya kisah antara dua pemuda yang tidak pernah akur tapi saling menyayangi satu sama lain... Friend zone? Maybe ..... [Fanfic] BOYS LOVE > (BxB) > Taehyung x Jungkook >mpreg ..... 🔞 Jaga-jaga