HA??

1.3K 27 2
                                    

sorry for typo


happy reading^•^

siang yang panas banget banget banget, si Wildan cowo ganteng nan rupawan -kata ibu dia- lagi berjalan dipinggir trotoar. itu beneran pinggir ya, mepet sama tembok dan pokoknya dia lagi kayak cosplay jadi cicak. pasti nanya kan lu pada kenapa cowo kull kayak Wildan lagi nemplok kaya tai burung kering gitu? oke gua jelasin

ini dimulai pas pagi pagi banget, lu semua pasti belum bangun dah gua jamin. nah, si Wildan ini ceritanya lagi iseng, iseng loh ya. jadi dia lagi jalan pagi nih disekitar komplek dia, awalnya gitu.

nah, pas dia berhenti bentar nih buat beli buryam langganan. yang jual udah bapak-bapak sih namanya mang Obet bukan opet.. kalau opet mah nanti jualannya gimana? make pasisipapasi? yang ada dikira pasien RSJ jualan buryam bjir.

oke balik lagi ke topik awal. pas udah jalan bayar, tuh cogan satu langsung lari. gimana gak lari, dari arah kiri tepatnya lampu merah. ada satu orgil berkalung kerupuk renteng ngejar. iya anjir orgil

"WAAAAA SUAMIKU"

buset... lari dah tuh cogan chindo bernama Wildan. btw sepatu yang dia pake dia cangking. gak tau dah apa faedahnya. serah cogan, saking cogannya orgil aja sampai mengakui suami.

"WEHHHH ANJING LU COWO BANGSAT"

oh iya btw, orgilnya cowo juga. wahh emejing ya, orgil aja ada yang gei.



dan jadi gitu cerita awal Napa ni curut satu mepet tembok gitu kaya yuyu kangkang jalannya. kalau gua sih udah menguap aja, itu dia diliatin cug sama bapak-bapak yang sibuk main catur. goblok.

" udah gak ngejar kan ya?"

sambil celingukan kaya anak anjing nyasar, si Wildan liat sekitar. ngos-ngosan bangsat, itu kayanya orgil nya mantan atlit sumo. kagak nyambung anjing Wil wil...

" kapok gua njir.."

"mampus"

bukan, itu yang mampusin bukan orgil tadi. tapi satu orang yang hampir se sepesies sama si Wildan.

"anjing lu sat"

"santai"

si tuyul cebol muka sangar panggil aja satria. iya itu Wildan manggil si satria. ya emang agak ramah ya.

" Napa lu? dikejar anjing yang mau kawin?"

si satria nanya santai banget anjir sambil minum es tebu cekek. seger tuh, panas-panas minum es tebu. nikmat duniawi.

"minta"

anjir muncrat dah tu jigong. btw si Wildan main rebut aja tuh es tebu yang lagi di seruput enak sama satria.

"kntl lah"

satria baik, Satria sabar, satria jodoh nayeon. belum aja tuh ubun-ubun si Wildan disedot si satria sampe menciut dah tu pala.

" ahhh lega Cok"

Wildan bergaya kaya anu itu monyet yang ada di Upin Ipin. mirip lagi:)

"kntl, balikin es gua. tai lu"

si satria langsung ngambil tuh es tebu cekek. mahal Borr tiga rebu, bisa buat beli sosis eceran sama tejus itu.

Satria adalah aa' Bandung yang kikir. ck ck ck lempar aja dah tu ke Bengawan solo. paling jadi Dugong.

" kikir lu anyink, timbang minta dikit" si Wildan cemberut.

bentar nih... lu cemberut bukannya lucu malah kaya bebek habis dikecup semut bjier.

" dikit pala lu sepuluh!! tinggal seperempat ini bgst"

udahlah, itu trotoar malah jadi arena debat. kaya bocil yang lagi pildacil tapi kaga terima kalah, kaya gua dulu:)



•••••

Setelah pertengkaran yang agak gak berfaedah sih sebenarnya, kaya lu tengkar masalah es tebu cekek nyink. oke abaikan. mari kita bek tu stori.

Si Wildan kokoh Surabaya dan si satria aa' Bandung yang kikir, sekarang malah terdampar di lapangan alun alun. itu mereka lagi kosplei petrik btw. telentang kaya ikan mau sakaratul maut. cogan mah kagak takut item lah ya, walaupun suhu bumi 38⁰ no problem.

kata temen mereka si faroz mah loss wae brooo, Ireng pikir keri.

" cug, ke gazebo aja yok. panas njing"

Wildan, selama 25 menit lu kemana aja gua tanya? menyatu sama rumput pa begimane?

" yaudah sih. panasnya kaya Padang Mahsyar. curiga matahari China udah ikut terbit"

si satria duduk sambil merem melek, mata dia mendadak buta cuy. parah sih panasnya.

" kata gua sih, mataharinya beranak" Wildan ikutan duduk sambil garuk-garuk bokong dia. gatel kena rumput.

" lu kira bakso kali ya beranak"

tergeplak lah kepala kopong milik Wildan. heran satria mah, punya temen satu otak nul.

ehmm sat, lu gak punya kaca dirumah?

mereka berdua jalan ke gazebo yang ada dipinggir lapangan, ya kalo ditengah juga gak mungkin kan?.

pas sampe malah ada something cuy, jantung si satria mau pindah ke anus rasanya.

" kita balik aja deh, mau Maghrib" satria balik duluan, gak nengok sama sekali ke arah Wildan yang bingung.

"lah? yaudah lah"

walaupun planga plongo, heran Wildan tuh.

pas sampe di depan trotoar yang tadi jadi tempat mereka debat, barulah si satria jelasin.

" tadi di pohon ringin, ada Miss k"

muka lu lempeng amat dah sambil ngupil pula. Wildan yang cuman denger aja merinding disko. moga aja tuh Miss k gak ikut yak...


___________________________________________

(5/11/23)

gua tau selera humor gua astaghfirullah banget:()

votement cuy.. luv yuuu💜

GANTIAN DONG-!! {SxS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang