HAHAHANJIR

493 15 0
                                    

sorry for typo

happy reading^•^






setelah pulang dari ujan-ujanan alias pergi ke hutan pulang ke hujanan. Kokoh Surabaya kita sakit bung.

Wildan ini emang dari jaman waktu masih ingus meleber dia emang gampang sakit anaknya, pernah juga seminggu lebih gak masuk sekolah karena habis nyemplung comberan.

jadi ceritanya, si Wildan ini dulu waktu TK ngikut kakeknya ngejar layanan putus. masuklah dia sama kakeknya ke kebun belakang rumah tetangga. eh gak sadar, kaki Wildan yang masih bocil itu kesandung benang layangan, nyusruk dah tuh bocil sipit ke selokan gede.

dan apesnya, dia jatuhnya pala dulu cuy, kayang gitu. kalau kata kakeknya sih njungkel. Jadi, dia diangkat dari comberan dengan kaki duluan dan di geret kayak karung beras.

apes sejak dini ya kamu...

oke bek tu stori.

karena si kokoh lagi sakit, Ebi selaku Adek yang baik dan tidak sombong itu ngurusin si Wildan. oh tentu ada bayarannya, dengan kuota 25gb dong...

" karma tuh karma, sering ngomong jancok jancok Mulu sih" cewe rambut cepak itu komentar sambil ganti kain kompresan.

" kalau kagak sakit udah gua ketekin lu Bi. asu bener jadi Adek"

" nyenyenye bacot lu pari sipit"

Ebi pun pergi ninggalin Wildan yang dalam keadaan hidup segan mati pun tak mau. intinya melas banget dah.

" telpon tuyul boncel aja kalo ya?"

sejurus kemudian si Wildan nelpon bestai nya, alias Kunti bogel mamang.

" besti.. dimana kamu??"

njir.. Wildan kalau lagi sakit alaynya ngalahin bencong Prapatan yang lagi birahi.

" dirumah Oma, ngape?"

Miris sekali bung, teman sedari embrionya malah pergi. malang sekali nasibmu nak...

" temenin... sakit gua.."

Wildan ngeluarin jurus andalan, yaitu memelas... yakali mendesah, gila.

" sore gua balik"

oh bung sial, 6 jam lagi. keburu mati kering nih. tapi gak papa, Wildan sabar Wildan jodohnya Lisa aespa.

" oke"







sembari nunggu satria Dateng dengan karpetnya Aladdin. gua bakal ceritain pengalaman Wildan yang kocak abis.

jadi info aja, Wildan bukan sekali dua kali nyemplung comberan. bahkan dari sebelum TK dia punya dendam tersendiri sama comberan.

pernah waktu dulu, dia belum masuk TK masih paud itu piyik satu.

siang bolong, si kokoh mau eek nih ceritanya. karena WC lagi dipake sama bapaknya jadi dia minta anterin mamahnya buat eek di kebon. cosplay kucing gitu, korek-korek tanah lalu pup.

udah selesai pup kan, si Wildan bocil nunggu mamahnya nutup itu pup dengan tanah. sambil lempar-lempar sendal bentuk semangka kuningnya.

tanpa disengaja bung, itu sendal kuning masuk ke comberan kebon. dengan bodohnya si Wildan mau ngambil itu sendal. ngide banget heran, gobloknya natural.

tapi, dia malah nyemplung dengan estetik. itu air item buluk udah sedada dia busettt...

mamah Wildan pun panik lalu ngangkat tubuh Wildan bocil yang item kucel buluk, bau lagi. berasa kena azab.

" kamu itu goblok, udah tau kecil pendek gitu nekat. punya mulut ya buat minta tolong gitulohh"

berakhir dia diceramahi mamah tercinta dan nenek terkasih. oh jangan lupain ejekan dari bapak dan kakek.

ini udah bukan lagi tentang comberan. selain benci comberan, suka Pup di kebon. Wildan yang masih cimit juga hobi pup di kali pas main kerumah om nya.

jadi waktu itu ada acara khitanan saudara dia. Wildan masih kelas TK B waktu itu, masih masa nakal-nakalnya dan tantrum.

si sipit yang baru 112cm itu narik narik baju si mamah yang lagi motongin wortel.

" mah.. Wildan mau pup di kali"

di iya in kan tuh.

maka, pup lah Wildan kecil dikali. ngeden ngeden sampe itu muka putih jadi merah kayak perawan yang habis digombalin Denny Cagur.

plung-!!

eek pun meluncur dengan indah, jatuh ke aliran sungai yang bersih tapi itu dulu sebelum tercemar oleh pup nya Wildan.

" wihhh eeknya berenang"

mamah Wildan yang denger cuman senyum pasrah. tolol banget heran anaknya, dulu dia ngidam apa ya?

" mah.. nanti eeknya jadi ikan ya?"

nyerah udah mamahnya Wildan punya anak baru satu aja tololnya ngelebihin gajah yang mau terbang.






___________________________________________

tertanda©
31/12/23

btw, itu pengalaman pribadi gua yg gua realisasi kan jd ide cerita. kehabisan ide gua beb:((( kadang gua heran, gua dulu tolol banget ya:))

votement donggg.. arigatouuu:3

GANTIAN DONG-!! {SxS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang