sorry for typo
happy reading^•^
malam hari, geng Tolied dan para anak IPA otak kopong minus faroz sama gema. mereka lagi ngedate sendiri.
mereka lagi pada ngumpul di teras rumah si kepin, adem dah pokoknya rumah dia. berasa rumah surga banget.
ibu nya kepin Dateng sambil bawa nampan yang diisi sama seteko penuh kopi luwak. gila, nikmat bener.
" ini kopinya ya.." pantes si kepin murah senyum, nurun dari emaknya.
emak si kepin pun melenggang pergi balik kerumah bercat abu-abu itu.
" lu butuh bapak lagi kagak?" celetuk si pandu, dan berhasil mendapat geplakan sayang.
makin lama otak si mas-mas ber behel itu sengklek, sakaw nih kayaknya. kepin yang bayangin punya bokap modelan pandu bisa sawan tiap hari nih.
" mending gua kgk punya bokap dah, dari pada modelan bokapnya kayak lu" celetuk kepin sambil nuang kopi luwak putih ke gelas.
" gua Kep, penuhin yak" si satria maniak kopi luwak bersabda sambil ngacungin gelas dia.
" kagak kebagian nanti gua nyink, kalau si bangsat udah bilang gitu" puad si bocil TK langsung rusuh ngambil gelas, ngeri borr saingan di satria maniak kopi luwak.
ini kayaknya besok-besok kepin kudu stok banyak dah, kalau gua mah cukup jualan kopi nya aja, dideket rumah si kepin. cuan cuy...
" Cok klepon nih-!!" Faroz sama si Gema tiba-tiba nongol di gerbang rumah si kepin sambil teriak. doa in aja itu gendang telinga Tetangga kagak pecah.
" anjayyyy-!!!"
sama aja udah, duta suara melengking satu sirkel inimah. apalagi nih si puad sama si pandu, ngejreng itu mata.
si couple homo itu ikutan duduk, berasa piknik ehehehe...
plastik item isi klepon itupun dibuka rusuh oleh satwa liar yang lepas, yang sekarang lagi nyamar jadi cowo cowo kurang waras. berasa kagak dikasih makan anjir.
lu tau kagak ikan lele pas dikasih makan, nah 11 12 lah mereka rusuhnya. apalagi si Wildan sama si Melvin, itu dua curut udah main ngerobek plastiknya aja.
" AZEEEKKK KLEPON IS MAIII LOPERRR" si Wildan teriak sambil ngacungin 4 klepon yang dia benyek-benyek di tangannya. pokoknya rusuhnya ngalahin bencong yang kena razia dah.
CROOOTTTT-!!!
bukan, itu bukan suara peju yang ngecrot pas ngewe. itu suara klepon yang moncrot ke muka si kokoh kikir. udah sih itu muka jadi coklat coklat gula merah. the rill hitam manis.
" HAHANJIRRTR" - pandu ngakak sambil geplakin tanah.
"MAMPUS LU" - satria yang lagi ketawa bengek.
" ANJIR NGECROTT" - Melvin yang lagi melukin dedek crush bersabda.
itu satu tongkrongan dibuat ketawa kenceng, ya gimana kagak ketawa itu muka udah coklat coklat gitu anjir.
mbak Kunti yang lagi nangkring dipohon nangka tetangga aja ikut ketawa.
___________________________________________
tertanda©
06/01/2024jangan lupa votement yak...
gua lg byk tugas beb... sama lg asik freelance, Tere Liye rilis buku baru soalnya... butuh uang ehewww...
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTIAN DONG-!! {SxS}
Fanfictiongimana jadinya kalo Wildan sama satria malah jadian? padahal kalau diliat liat mereka itu seme semua? yakali kudu suit.. " yang kalah nanti disodok" Wildan Gans " oke, berlaku dalam sekali melakukan" satria aa' Bandung kwerwen