sorry for typo
happy reading^•^
setelah dua hari sakit, kokoh tercinta kita sembuh. ucapkan terimakasih kepada klinik thong fang. Dan soal hubungan si kokoh sama si aa' ya gitu-gitu aja sih.
kata satria mah, fwb aja dulu. kalau nyaman gas in. kalau si Wildan minta trial dulu. goblok, dikira main Rp kali ya trial trial an.
dan hari Selasa ini, yang agak mendung karena katanya Deddy Corbuzier udah numbuh rambut. Wildan sama satria boncengan ke sekolah, males banget aslian. jatah rebahan jadi berkurang kawan, tidak Kane lagi.
" kangen rujakan gua njing" monolog satria sambil peluk-peluk Kane Wildan yang jadi tukang ojek dadakan.
" kangen gadoin timun lalapan kantin"
si Wildan malah agak lain lagi. info aja sih, si Wildan sering beli timun doang buat digadoin sama garem. lu kalau buka tas dia Nemu garem di plastikin, gausah heran dah.
" beser lu nyekkk" gaplok si satria.
mereka pun markiri n motor sekupi item abu punya emaknya Wildan, motor dia rusak btw. pas di parkiran mereka malah nemuin kepin lagi bantu-bantu rapiin motor.
" lah kepin kesambet?" satria turun sambil natep kepin bingung.
" anak pak aji emang agak Laen"
mereka pun ngehampiri si kepin yang lagi ngaca-ngaca Kane di salah satu spion motor orang.
" Weh anak pak aji, rajin bener. kesambet setan rajin lu ya?" tuduh Wildan sambil geplak pala si kepin.
ni orang baru sembuh udah ngelunjak anjir, sakitin lagi aja sakitin.
" gua di chat pak Abdul suruh bantu beresin motor, pak Ari belum masuk ini. dapet duit juga cuy" kepin nanggepin dengan naik turunin alis sambil senyum gaje. ini temen mereka pada otak mini semua ya?
" berapa nyet?"
" sepuluh rebu"
" join!!" satria sama Wildan ngepalin tangan ke udara dengan kompak. mayanlahhj sepuluh rebu buat bayar tunggakan kas.
" pak abdul-!! satria sama Wildan mau join!!" teriak kepin sambil benerin letak helm di motor orang.
" iyaaa!!" bapak-bapak dengan pala setengah botak dan kumis dengan badan bulet yang diketahui bernama pak Abdul itu teriak sambil benerin letak tong sampah di pojok an.
" GASSSS"
Upin Ipin yang sayangnya sipit satu pendek satu itu, tereak ala ala Bonek mania. kane bener dah pokoknya walaupun sepuluh rebu.
•
•
•
•
•
•
•
•waktunya istirahat, salah satu pelajaran favorit sejuta umat gua yakin. dan disinilah geng Tolied dan geng anak IPA otak kopong. lagi duduk ngelingker kaya mau ritual babi ngepet.
ditengah-tengah udah ada bahan bahan buat rujakan, Kane bener kata gua.
" Gem, ambil cobek si mamih gih" suruh faroz selaku ayang nya gema. so switttt
" iya " gema senyum senyum gaje dan jadi bahan sorakan yang lainnya. Bulol banget.
" eh nyet, lu tau kagak?" nah si puad bucin alpukat udah membuka topik observasi dengan bahan penelitian interaksi antar manusia dengan lingkungan sekitar, alias ghibah.
" apa apa? " sama aja mereka mah, apalagi nih si Melvin, udah klepek-klepek liat dedek crush mau ghibah.
" si kakel a katanya jadi simpenan om om loh anjir" itu ekspresi julid bener.
" paling jadi tulang punggung" celetuk Pandu sambil nyemilin garem bareng Wildan.
" tulang punggung mata lu satu, tulang selangkangan mah iya " Faroz nimpalin.
" kalo mata gua satu berarti gua sirkelnya Dajjal dong" anjir itu mulut enteng banget, gua doa in itu behel karatan.
" Wil, anteng banget lu" kepin yang ngilu liat Wildan nyemilin garem pun komen.
kalau si pandu mah biarin aja, itu pala udah keras banget ngalahin tai pas ambeien. lagian si sipit sakit juga karena kebanyakan makanin garem, darah tinggi udah kata gua.
" hehehe.." cengengesan sambil letakin plastik isi garem dengan terpaksa.
" udah gua bilangin kagak kapok-kapok emang, udah radang juga itu" satria ngomporin sambil mritilin tangkai cabe. kane tuh jari colokin ke mata si sipit, biar tambah sipit udah.
dan si gema Dateng dengan cobek ditangan, para bekantan yang sayangnya pada ganteng itu teriak heboh. ngalahin margasatwa anjir.
" alpukat rujak enak gak ya?" setelah ngomong gitu si tukang ghibah alias puad di geplak berjamaah.
" enak kok enak" Melvin nanggepin sambil senyum gaje.
" bulol lu anjeng"
mampus lu diteriaki satu tongkrongan. bucin boleh, bulol jangan.
" aku terdzolimi"
miris banget...
___________________________________________
tertanda©
02/01/24gua jg suka gadoin timun sama garem. gua kalo makan buah wajib pake garem beb:)) agak lain tp enak...
jangan lupa votement yawww. loppppyuuuu:3
KAMU SEDANG MEMBACA
GANTIAN DONG-!! {SxS}
Fanfictiongimana jadinya kalo Wildan sama satria malah jadian? padahal kalau diliat liat mereka itu seme semua? yakali kudu suit.. " yang kalah nanti disodok" Wildan Gans " oke, berlaku dalam sekali melakukan" satria aa' Bandung kwerwen