HAHHH

670 15 0
                                    

sorry for typo

happy reading^•^













Kali ini, cogan kita yang agak sipit lagi goleran sambil baca baca komik Biel. Dia gak beli, dia pinjem- ya lebih ke nyolong sih - punya adeknya. Wildan kalau gabut emang gitu, kadang juga malah baca yang banyak NC nya. ck ck... dasar budak akhir jaman.

" lohh anyink, parahhhh... mau aja di ewe lu, boty sialan"

kadang mulut dia lebih sampah daripada pas main emel. agak lain bujang satu itu.

lalu, terdengar suara ghoib yang makgedubrak.

Brakkk

" anyink anak nya Santoso "

maki Wildan yang udah terbang dikit gak ngaruh. Ternyata si aa' Bandung kikir loncat ke kamar si Wildan. Bentar nih, tu orang parkour apa gimana? Mereka kagak sebelahan loh.

" lu jadi tupai terbang Upin Ipin?"

tanya Wildan sambil ngerapihin komik yang barusan ia baca. kaget anyink, lagi di part hot hot nya malah demit muncul.

" hehehe, baca apaan lu? khusyuk banget- EH ANJING BIEL?!!"

kan.. satria aja sampe shook gitu.

" join dong..."

Sialan, kenapa gua ngarepin mereka waras? sedangkan gua yang nulis aja harus ditanyain waras pa kagak.

" eh itu, ihhhh... lanjut lanjut gosah baca bubble nya"

Satria mah udah mupeng liat gambar boti aduhai yang lagi disodok. Kulit putih mulus, bongkahan pantat yang udah memerah aduhai... Beuhhh...

" sat, praktek yok"

Sial, si Wildan malah tegak berdiri. Maklum aja gengs, Wildan ini emang agak lain.

" idihhh gila lu?"

dengan muka julid, Satria geplak itu pipi tirus milik si sipit.

" ck, pegang. mau nyolo"

Wildan ngasik tuh komik acak ke Satria yang lagi tengkurep tengkurep enak.

Lantas, cowo keturunan Tionghoa itu langsung lari cuppss ke toilet. Buat apalagi kalau gak nyolo, tangan mah buat sedekah bang ini malah buat nyolo.

" mending gua baca vol selanjutnya"

Satria sama aja. sama-sama gila. Untung gak ikutan berdiri, junior dia kan anti baper baper klub coy...


___________________________________________

Segini dulu aja yak, daripada gak update hehe...

mungkin kedepannya bakal pendek² part-nya. Happy weekend gengss awww

jangan lupa vote nya sayang kuuuu

GANTIAN DONG-!! {SxS}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang