Lanjuttt
——————————
Sementara itu di ruang TV terlihat para hyung line dari setiap grup sedang berkumpul untuk hanya sekedar bercengkrama masalah lagu 'biasa artis kan'
Lanjut....
"Hyungg laperrrr" ucap heeseung kepada Seokjin
"Yaudah ayo yang bisa masak ke dapur" ucap Seokjin.
Yonggi, JHope, yeonjun, dan jay pun pergi ke dapur mengikuti jin.
"Hahh biasanya masak buat bertujuh sekarang di tambah 12 orang dan mungkin kalo seventen udah pulang taour gue bakalan buat makanan untuk 32 orang" monolog Seokjin.
"Mau masak apa hyung" ucap yeonjun.
"Sup aja gimana" sahut JHope.
"Boleh tu sup daging pake kentang sama wortel"semangat jay.
" baiklah suga JHope ambil daging dalu cuci di kran belakang rumah terus potong. Yeonjun ambil bumbu-bumbunya dan jay kupas bawang, wortel sama kentang nya terus potong potong"ucap Seokjin dan mereka pun langsung melaksanakan tugas mereka dengan semangat.
"Hyungg wortel nya gak adaaa" teriak jay.
"Kok bisa perasaan kemarin masih banyak" ucap Seokjin.
"Mungkin soobin kali ya yang makan" monolog yeonjun.
"Mungkin jungwon ngemilin wortel lagi" monolog jay
"Aisss tu kelinci pasti ngabisin wortel gue lagi" marah Seokjin.
"Yaudah kita petik di belakang saja " ucap Seokjin dan berjalan ke kebun di sling kolamSaat mereka sampai...
DEG
"Yak siapa yang ngabisin wortel nya" omel Seokjin.
Semua member yang mendengar teriakan Seokjin itu pun langsung berlari ke kebun belakang.
"OHH NOOO KEBUN WORTEL SUNOO/HYUKAAA" Teriak sunoo dan hyuka serentak.
Sementara si pelaku sudah bersembunyi di belakang NamJoon, Seokjin dan yonggi.
Skipp...
"Sekarang jelaskan kenapa kalian makan semua wortel di villa ini" ucap Seokjin memecah keheningan.
"Ka... Karena wortel nya manis hyung" ucap jungkook.
"Kamu makan semuanya kook??"
"Aniii kooky makannya sama soobin sama uwon" ucap jungkook membela diri.
Setelah mendengar jawaban dari jungkook pun Seokjin, yeonjun dan heeseung berdiskusi hukuman apa yang akan mereka beri.
"Jadi hyung putuskan kalian gak boleh makan wortel selama 1 bulan dan uang jajan kalian hyung potong" ucap para hyung dari masing masing grup kepada adik nya.
"Emang siapa yang bilang ke kalian kalo ada kebun wortel"
" jimin hyung,taehyung hyung, beomgyu hyung,sama ni-ki"ucap jungwon.
"JIMIN, TAEHYUNG, BEOMGYU, NI-KIII SINI KALIAN " teriakan membahana dari seokjin.
Doakan saja semoga mereka ber4 selamat teman teman.
Bersambung...
Gimana gaess suka gak... Kalo suka jangan lupa klik bintangnya yaa
Babay semua....
나는 너희 모두를 사랑해💜💙🧡💗
KAMU SEDANG MEMBACA
hybe family (BTS, SEVENTAN, TXT, ENHYPEN)
Randommari kita berangan-angan gimana jika BTS, SEVENTEEN, TXT, dan, ENHYPEN di buatkan acara artis hybe family.... BTS X ARMY SEVENTEN X CARAT TXT X MOA ENHYPEN X EGENE ohh iya mungkin nanti akan ada Lee serafim sebagai tamu dan juga idol yang dari egen...