Pagi pun tiba,para bujang telah bangun dan bersiap-siap untuk pergi ke gedung hybe.
Skippp...
"ada apa papa bear meminta kami ke sini?"tanya namjoon.
"para fans kalian bilang agar aku membuat permainan yg menyenangkan,dan bertemakan sekolah.jadi ada yang punya ide?".tanya papa bear.
"main guru-guruan aja pa,"usul vernom.
"boleh juga,dann agar berbeda dari yang lainnya,,,, gimana kalo maknae yang jadi gurunya? "Ucap papa bear.
" yakkkk mana bisa gituhhhhh"protes scoups.
"Udahh lah hyungg trima aja" goda vernom.
Muka para Hyung line udah pada kusut saat mendengar pernyataan dari papa bearr.
"Kapan mulai pa? " tanya NamJoon
"Satu minggu lagi"jawab papa bear." nanti kalian semua bakalan di kasih baju, untuk para Hyung bakalan dapet seragam sekolah dan untuk maknae bakalan pake baju guru"lanjut papa bearr.
"Yaudahlah kami pamit dulu papa bear" pamit para bujang.
Sekarang para bujang lagi mampir ke kantin gedung hybe buat makan sekalian menjelajahi setiap ruangan setelah 3 bulan mereka asik di villa.
"Nona nona ambilin kentang goreng, burger, sama pizza"ucap para maknae.
" gak ada gak ada tadi kalian belum sarapan makan nasi dulu"tolak Seokjin
"Hyung mahh gak asikkkk" protes jungkook.
"Kalo kalian sakit berjamaah jangan harap gue mau ngerawat kalian" ancam Seokjin.
Karna di saat mereka sakit hanya Seokjin yang bisa merawat merekaa dengan benar.kalo Hyung lainnya,bukannya gak bisa tapi.....scoups pernah hampir ngasih obat yang salah ke dino,NamJoon hampir ledakin kompor karna lupa matiin api saat ngebuatin jimin bubur, beomgyu yang malah ngeganggu istirahat hyuka pas lagi sakit dengan lompat-lompat di kasur, jake yang malah ninggalin ni-ki sendirian di rumah pas ni-ki sakit.... Dann masihhh banyak lagi.
Bukan Seokjin gak pernah ngelakuin kesalahan,,Seokjin pernah kok lupa ngasih makan jungkook pas lagi sakit karna sibuk main game....
Setiap orang punya kesalahan masing-masing,gak ada manusia yang sempurna semuanya pasti punya kesalahan...
Bersambung
Aku kembali lagi gaesss hehehehe
나는 너희 모두를 사랑해💜💙🧡💗
KAMU SEDANG MEMBACA
hybe family (BTS, SEVENTAN, TXT, ENHYPEN)
Randommari kita berangan-angan gimana jika BTS, SEVENTEEN, TXT, dan, ENHYPEN di buatkan acara artis hybe family.... BTS X ARMY SEVENTEN X CARAT TXT X MOA ENHYPEN X EGENE ohh iya mungkin nanti akan ada Lee serafim sebagai tamu dan juga idol yang dari egen...