18).kalian kenapa njir

172 10 0
                                    

Lanjut aja kali ya heheh

_____________________

Matahari pun mulai tenggelam, sekarang para bujang lagi duduk di ruang tv, katanya sihh mau nonton film bareng. Cemilan udah ada, selimut udah ada, minuman dingin juga udah.

"Trs para kulkas gimana hyung? " tanya dino ke scoups.

"Mungkin di kamar lagi bertapa" jawab scoups sambil menyiapkan cemilan kedalam mulutnya.

"Trs seungkwan hyung? " tanya mingyu.

"Yaudah telfon aja" ucap scoups.

Dino pun menelpun seungkwan dan... Di angkat.

"Halo hyung ayo turun katanya mau nonton"

"Tolongin gue dulu woii. Cepeet kekamar gue"

"Kenapa hyung... Yaudah kita kesana dulu"

Pip
Pip

"Hyung Seungkwan hyung nyuruh ke atas nyuruh tolongin dia" ucap dino ke seokjin dan NamJoon.

Mereka pun ke tas kekamar para kulkas.

Tok
Tok
Tok

"Buka pintunya woii" terak taehyung sambil menggedor, gedor pintunya.

Ceklek

Pintu pun terbuka mereka pun masuk dann ya yang mereka lihat adalah kasur tinggal yang sama seperti kamar yang lain, dinding yang berwarna hitam putih, tidak ada corak gaess.

Dan lebih mengejutkan nya yonggi,ni-ki dan taehyun yang senyum gaess

SENYUMMM!!

"ASTAGA KALIAN KENAPA, JOON TELPON EOMMA MIN, EOMMA KANG SAMA EOMMA NYA NI-KI CEPET" teriak seokjin.

"Ehh jangan hyung jangan" tahan ni-ki pada NamJoon yang hendak menelpon orang tua mereka.

"Kalian kenapa senyum senyum sendiri?? " tanya jhope.

Tampa menjawab taehyun pun menunjukkan sebuah foto pada mereka

Tampa menjawab taehyun pun menunjukkan sebuah foto pada mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"SIAPA YANG NGEDIT NJIRR" murka yeonjun

"HUAHAHAHAHAHAHA, kalian dapet dari mana? Hahaha"tanya seokjin di sela tawanya.

" jadi tadi ni-ki lagi main twitter gak sengaja ketemu foto, awalnya ni-ki gak ngeh itu yeonjun hyung tapi pas di liat lagi ternyata beneran yeonjun hyung. Jadi ni-ki liatin ke yonggi hyung,dan taehyun hyung. Heheh"jelas ni-ki.

"Haha yang ngedit siapa ya niat bener"ucap seungkwan

"Ya moa lahh siapa lagi, "sahut mingyu

" nah loo, makanya baek baek ama fans kan jadi malu sendiri.lagian kalian sama fans sendiri di ajak gelud kek gak ada yang lain"nasehat taehyung.

"Iya hyung" ucap kelima member txt.

"Dahh sekarang ayo lanjut nontonnya" ajak NamJoon.

Mereka pun melanjutkan acara menonton TV mereka yang tertunda.

Bersambung

Anyeong lama tak jumpa hehe. Maaf buat yang udah nunggu.

Vote yaa. Sedih banget kenapa pada baca doang tapi gak vote aku gak likeuu.

나는 너희 모두를 사랑해💜💙🧡💗

hybe family (BTS, SEVENTAN, TXT, ENHYPEN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang