Anyeong
___________________________
Setelah makan siang para bujang pun kembali menjalankan aktivitasnya masing-masing.
Seperti NamJoon, scoups, yeonjun dan jay. Mereka tengah bersiap untuk pergi berbelanja dengan membawa para maknae.
"Hyungg hyun gak pergi ya pengen live ajaa bareng moa" pintar taehyun.dan di angguki oleh seokjin.
Yeonjun yang mendengarnya pun bernafas lega,tenanggg cuma sementara sampai....
"Hyungg gyu ikut gantiin taehyun ya? " teriak beomgyu, dan di angguki oleh seokjin.
Wajah yeonjun udah suram nih wkwkwk
Sekarang mereka sudah sampai di pasar, dengan NamJoon dan scoups yang membawa daftar belanjaan dan jay dan yeonjun membawa tempat untuk meletakkan belanjaannya.
"Hyuka hyungg liat banyak molanggg" teriak sunoo.
"Jimin hyung, taehyung hyung, jungkook hyung dan dino hyung ke sana yuk tadi ni-ki liat ada balon badut gitu,,, kita letusin yok" ucap ni-ki semangat. Mereka pun kesana,,, semoga yang punya balon badut gak di beri ketabahan wkwkkw.
"Jungwon kita kemana? " tanya beomgyu ke jungwon.
"Hyung liat orang warna kuning itu aja yok" ayak jungwon, mereka pun kesana. Taukan orang warna kuning? Kayak manusia silver bedanya warna emas.
tak terasa dua leader dan dua hyung itu pun selesai membeli barang, dan tugas mereka selanjutnya adalah mencari para maknae.
Pencarian hyuka dan sunoo
"Mereka kemana hyung?" tanya jay.
"Emang biasanya hyuka suka kemana jun? " tanya NamJoon.
"Biasanya kalo hyuka jun bawa ke pasar dua akan ke toko boneka trs ke tempat penjual ikan. " ucap yeonjun.
"Toko boneka—scoups pun menelisik sekitaran pasar dannn—itu mereka di toko itu" tunjuk scoups. Mereka pun langsung berlari ke sana.
Alhasil mereka terpaksa membeli 3 boneka, yaitu molang, doraemon dan boneka boba.
Pencarian beomgyu dan jungwon
Mereka pun berkeliling kesana kemari hingga mereka melihat kerumunan orang-orang.
"Misi-misi ini ada apa ya" tanya NamJoon.
"Itu dek ada dua orang yang ngeewarnain badan manusia emas"
(Manusia emas aja ya bilangnya)"Mereka pun memecah kerumunan orang tersebut dan menemukan beomgyu dan jungwon. Ternyata mereka yang menjadi pusat perhatian dari tadi, yang dengan tidak tau dirinya mewarnai badan manusia yang mulanya mewarnai emas menjadi warna pink. Wkwkw.
" tolong saya pak"lirik sangat manusia emas
" Astagaaaaaaaaaa beomgyu jungwon kalian iniiiii"prustasi yeonjun dan jay.
"Iii kan kita cuma nukar warnanya emangnya gak bosanya warna emas terus? " ucap jungwon.
"Hahhh yasudahlah, ini pak uang sebagai permintaan maaf saya tolong di Terima" putus scoups.
"Kalian ke mobil di sana udah ada hyuka dan sunoo." perintah NamJoon.
Pencarian maknae bts dan ni-ki dan dino
Mereka menganga dengan tidak elitnya melihat semua badut yang beri udara tersebut kempes, dann yang paling parahnya para maknae yang buat...
"Apa salahku tuhan.. " prustasi NamJoon dan scoups.
"Ini adek kalian" ucap yang punya toko.dan di balas anggukan oleh NamJoon dan scoups."kalian harus ganti rugi atas apa yang telah di perbuat oleh adek kalian ini"sarkas yang punya toko
Para maknae pun hanya diam dan saling menjalin satu sama lain.
Berakhirlah uang yang di rupiah kan hampir Rp. 1.500 menjadi uang ganti rugi.
Emang lain mereka ini.
Bersambung
Hai gaess aku kembali. Rencananya sih gak mau terusin karna gak ada yang vote tapi gak jadi karna mau sampai tamat aja ceritanya.
나는 모두를 사랑해💜💙🧡💗
KAMU SEDANG MEMBACA
hybe family (BTS, SEVENTAN, TXT, ENHYPEN)
Randommari kita berangan-angan gimana jika BTS, SEVENTEEN, TXT, dan, ENHYPEN di buatkan acara artis hybe family.... BTS X ARMY SEVENTEN X CARAT TXT X MOA ENHYPEN X EGENE ohh iya mungkin nanti akan ada Lee serafim sebagai tamu dan juga idol yang dari egen...