9).akhirnya lengkap juga

272 15 0
                                    

Lanjut besty

——————————

Pagi hari pun tiba kemudian datanglah setengah lagi member seventen yaitu... .

Scoups, jeonghan, Joshua, jun, hoshi, wonwoo dan woozi.

Ohh ya mereka semua termasuk setengah daru anak sebong tergeletak begitu saja di lantai ruang tengah gaes😂

Seokjin sama NamJoon sama member seventen yang dateng kemarin ngobrol sampai ketiduran di sofa.

Tingtonggg....

Tingtong...

Tingtong...

Tingtong...

Yonggi yang sedang mengambil minum di dapur pun langsung berlari ke pintu utama.

"Aisss apasih berisik kek gitu gak tau orang lagi ngantuk apa" gerutu yonggi. "Aisss iya iya tunggu"

Ceklek..

"Apa sihh ganggu aja pulang pulang sono kalian" usir yonggi.

Malah di usir gaes:v

"Yak bisa bisanya hyung usir kita dari 30 menit lebih 60 detik yang lalu kita berdiri di sini gak ada yang bukain pintu terus hyung mau usir kita gitu saja" cerocos scoups.

"Iya iya masuk cepet gue mau tidur" ucap yonggi dan jalan gitu aja ke kamarnya ninggalin mereka bertujuh di luar.

"Aisss punya hyung kek gini amat" pusing jun dan langsung masuk ke dalam rumah.

Dan saat mereka masuk mereka melihat member mereka yang tertidur di sofa dan penghuni lainnya yang tertidur di lantai kecuali jungkook, taehyun, dan sunghoon yang udah di pindahin ke kamar masing masing

"Astogee apakah papa bear gak nyediain kamar buat mereka sampai tidur di lantai...trs kita nanti gimana masak ikutan tidur di lantai" prustasi scoups.

"Woii bangun udah malam dan kita datang malah gak di sambut kalian jahat" ucap jeonghan dramatis.

"Eunggh...ehh astaga bayi gue belum makan" teriak seokjin dan langsung berlari ke dapur untuk membuat makanan.

Malah gak nyadar ada tamu dia😂

Bahkan dengan teriakan membahana dari seokjin pun mereka gak bangun gaess.

"Yak bisa bisanya kami yang gede ini dia gak keliatan wahhh parah sih" celetuk hoshi.

"Ehh bayi emang seokjin hyung udah punya bayi bayi siapa ya perasaan gak ada deh" bingung wonwoo.

"WOIII KEBO BANGUN GAK KALIAN" teriak jun

"Yak bisa diam gak loo udah satu hari kita gak tidur tau gak" teriak jay.

"Lah emang ngapain kalian sampe gak tidur selama satu hari" tanya woozi.

"Udah nanti lah jelasin udah diam dulu" ucap yeonjun dan kembali tidur.

Mereka gak sadar gaess kalo itu hyung mereka karna mereka treak tapi matanya masih ketutup.

"Ni lagi mereka kok bisa bisanya tidur di sofa apa gak pegel tu pinggang pas bangun" heran jeonghan

"Jadi gimana gaes minta sodara baru sama hybe atau tetep disini??" tanya scoups ke pada ke enam sodaranya.

Bersambung.

Wkwkwk minta sodara baru gaess mau gak tuhh😂😂

Akhirnya anggota sebong lengkap gaess.mau flashback kenapa penghuni member bts, txt, enhypen gak tidur seharian??
Di chapter selanjutnya ya gaesss.

Segitu dulu gaes bayyyy...

hybe family (BTS, SEVENTAN, TXT, ENHYPEN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang