Kunjungan
Di kediaman Uchiha, sore hari yang cerah, putra satu-satunya, Sasuke Uchiha sedang belajar sopan santun kekaisaran di ruang pelatihan. Gurunya, Nyonya Built sedang mengajarinya bagaimana memberi salam.
"Nah nah~ jadi begitu Tuan Muda, kau harus memperhatikan siapa yang seharusnya memberi salam, dan seberapa dalam salam tersebut."
Mata hitam Sasuke cerah dan berkata penuh semangat.
"YA! Sasuke bisa!"
"Kalau begitu mari mulai, coba salam pada keluarga kekaisaran."
Sasuke menundukkan tubuhnya 45° dengan mata menatap lantai, kaki kiri dimundurkan untuk membentuk sudut yang tepat, tangan kanan di depan dada dan tangan kiri di punggungnya.
"Bagus, selanjutnya pada bangsawan di atas Marques"
Sasuke menundukkan tubuh sekitar 22,5° posisi tangan seperti sebelumnya.
"Bagus! Bagus! Untuk di bawah Marques bagaimana?"
Sasuke menjawab dengan semangat,
" Maka mereka harus memberi salam terlebih dahulu! Karena aku masih anak-anak aku juga akan memberi salam, tapi setelah mereka!"
Nyonya Built bertepuk tangan, dan berkata dengan gembira.
"Benar sekali! Tuan muda sangat pintar!"
"Yaay!"
Di tengah percakapan, sebuah suara terdengar,
"Lalu bagaimana caramu memberi salam padaku Little Mouse,"
Keduanya mengarahkan pandangan ke arah sumber suara, seorang pria muda sedang duduk di kursi tak jauh dari mereka.
"MASTER! Kapan kau datang? Kenapa tak mengabari dulu?"
Sasuke menghampiri Sasuke berlari dengan gembira lalu memeluknya. Naruto membungkuk sedikit lalu membalas pelukan Sasuke.
"Aku baru datang, tapi di depan pintu mendengar kamu sedang belajar, jadi aku masuk dengan teleportasi"
Naruto tersenyum dan mengelus kepala Sasuke. Lalu memandang Nyonya Built yang tengah memberi salam.
"Salam Duke Muda"
Naruto mengangguk sedikit dan memberi kode kepada Built, Guru itu langsung mengerti dan pergi dengan berkata.
"Aku akan pergi meminta pelayan untuk membawa cemilan nanti, Tuan Muda dan Duke Muda silahkan istirahat."
Sasuke mengalihkan perhatian ke gurunya sebentar lalu menjawab,
"Baik Nyonya,"
Setelah Nyonya Built pergi Sasuke memandang kembali Naruto dan mulai bertingkah manja.
"Master~ kemana kau pergi dua minggu ini? Kau tidak mengunjungiku, kau tidak merindukanku? Hm?"
Naruto yang gemas dengan tingkahnya, mencubit dua pipi Sasuke yang masih memiliki sedikit lemak bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master (NaruSasu)
FanfictionIni bukan omegavers tapi ada mpregnya... (Fyi: cuma fanfic)