"Kak Shuaaa!!!"
"Ish apasih En? Kakak masih ngantuk ini"
"Kak anterin aku yuk!"
"Hah kemana sih? Loh kok kamu masih pake seragam sekolah?! Ngga sekolah kamu?!"
"Ini aku telat Kak, kalo naik bis udah ketinggalan"
"Yaudah yaudah, Kakak siap-siap dulu"
Sang Adik, Eny mengganggu pagi liburnya ini.
Karena Eny telat bangun dan jadi telat berangkat sekolah, terpaksa ia meminta antar Kakaknya.
Joshua sendiri semalaman mengerjakan tugas dari dosennya yang mengharuskannya begadang semalaman.
Ia saja baru tidur tadi jam 3 pagi.
Karena tidak ingin adik kesayangannya itu terlambat,ia mengantar adiknya dengan mobilnya.
Sebenarnya sekarang belum begitu telat di pukul 07:10 sedangkan sekolah adiknya masuk pukul 07:30.
Perjalanannya pun hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 sampai 15 menit.
Namun adiknya ini harus mampir ke toko alat tulis dahulu untuk membeli kertas karton.
"Lagian kamu ngga mau beli dari kemaren sih"
"Ya aku kan lupa Kak"
Sekarang mereka sedang berada di toko alat tulis yang dimaksud.
Saat sampai Eny langsung lari ke dalam toko dan membeli hal yang ingin dibeli.
Mereka sampai sekolah pukul 07:27.
"Makasih ya Kak, maaf juga tadi harus bangunin Kakak yang lagi cape"
"Iya gapapa, apasih yang engga buat adik cantik kakak ini. Dah sekarang masuk, belajar yang rajin ya"
"Iya Kak, hati-hati dijalan ya" kata Eny seraya masuk ke gerbang sekolah.
"Aduhh,dasar bisa-bisanya. Untung adek" kata Joshua menggelengkan kepalanya melihat adiknya yang terlalu santai.
Tapi, belum juga Joshua kembali menjalankan mobil Audinya itu. Matanya menangkap sosok orang yang dikenalnya.
"Eh Nak! Ayo cepat masuk sebelum gerbangnya ditutup!" Kata satpam sekolah pada seorang murid yang hanya berdiam diri di depan gerbang.
"Woy cepetan ayo!!" Sahut temannya yang menunggu di gerbang.
●●●●●
Siapa ya yg diliat Joshua🤔
Yahh waktu tidurnya Joshua keganggu nih,eh tapi...Yuk kuat yuk tahan laper.
Masa buku ini ngg ada yg baca sih.Ini deh ak kasih gambaran mobilnya Shua.
See youuu...
KAMU SEDANG MEMBACA
AU of Manhwa | SeokSoo svt
Fanfiction°Mengisahkan seorang pemuda sebagai author Manhwa yang tanpa sengaja bertemu dengan seseorang yang mirip dengan karakter salah satu Manhwanya° Start:24-March-2023 Finish: 19-April-2023