Pagi ini seorang lelaki sedang terburu-buru untuk mengejar kelasnya karena terlambat.
Kelas sudah mulai sejak 10 menit yang lalu, sedangkan ia terlambat karena mengejar deadline.
Tidak, bukan deadline tugasnya. Melainkan sebuah cerita atau lebih tepatnya Manhwa.
Ia sibuk membuat beberapa bagian yang seharusnya sudah ia kerjakan, namun terlambat karena tugas dari dosen-dosennya.
Dugg
"Eh aduhh" ringisnya ketika ia tidak sengaja menabrak seseorang saat berlari menjauhi halte bus.
"Aww, aduh maaf ya Kakk" ucap seseorang yang bertabrakan dengannya.
"Iya, iya. Maaf juga ya Kakak lagi buru-buru, kamu gapapa kan?" Tanyanya kemudian.
Jika dilihat lagi orang yang tertabrak itu masih memakai seragam SMA.
Anak tersebut menggeleng, dan akhirnya ia melanjutkan perjalanannya menuju kampusnya yang tidak jauh dari halte tersebut.
Saat sampai kelas, tidak dipungkiri bahwa ia akan diceramahi panjang lebar.
Setidaknya itu lebih baik daripada nilainya pada kelas tersebut dikurangi.
Ia pun duduk disebelah temannya.
"Eh, Shua. Tumben banget telat" tanya temannya itu.
"Biasa lah Han"
"Oohh, bukannya lu lagi nerbitin yang satunya ya"
"Iya emang, kan gw masih ada work lain juga kali"
"Iya deh thor authorrr, eh btw itu gantungan kunci siapa di tas lu?" Tanyanya lagi ketika melihat sebuah gantungan kunci boneka rusa mini.
"Lah punya siapa ya. Apa jangan-jangan punya anak itu lagi" gumamnya dan kembali menerawang saat kejadian tadi.
Jika diperhatikan lebih seksama, ternyata wajahnya tidak asing. Namun ia tidak pikir panjang dan lebih memikirkan bagaimana ia harus mengembalikannya.
Orang tersebut bernama Nevalion Joshua atau biasa teman-temannya memanggil Neval atau Lion.
KAMU SEDANG MEMBACA
AU of Manhwa | SeokSoo svt
Fanfiction°Mengisahkan seorang pemuda sebagai author Manhwa yang tanpa sengaja bertemu dengan seseorang yang mirip dengan karakter salah satu Manhwanya° Start:24-March-2023 Finish: 19-April-2023