Kelulusan Dika hanya tinggal kurang dari beberapa minggu lagi.
Dan minggu depan adalah tes yang akan menentukan apakah lulus atau tidaknya.
Seperti Dika sekarang yang sedang belajar bersama Joshua di perpustakaan kota.
"Kakkk, ini gimana sih susah banget"
"Ini itu ada materinya di buku kamu. Nihh liat, kamu juga udah nyatet kok"
Sedari tadi juga, Dika yang mengeluh kesulitan dan Joshua yang membantunya.
"Hahh, capek ah Kak"
"Yaudah istirahat dulu"
"Kenapa kita harus belajar ya?"
"Karena biar nilai kamu bagus" jawab Joshua yang masih fokus pada ipad-nya sembari menyicil Manhwanya yang sudah lama ia tinggalkan.
"Kalo aku dapet nilai sama peringkat tinggi, kakak bakal kasih aku apa?"
"Apapun, asalkan masuk akal"
"Deal ya!!"
"Iyaaa"
Lalu Dika pun langsung kembali mengerjakan soal-soal dari Joshua dengan cekatan.
Tentu Joshua memperhatikan, bagaimana tampannya Dika jika sedang serius seperti ini.
Sejenak, Dika beristirahat dan menatap lekat Joshua sampai ia tertarik pada kegiatannya.
"Eh Kak, kakak lagi ngapain itu? Gambar?"
"E..eh ngga kok"
"Iihh coba apaan itu? Tadi aku liat kaya komik loh kak"
"Bukan apa apa kok"
"Ah kak Shua mah gitu" kesal Dika.
Karena merasa gemas sendiri dengan Dika, terpaksa juga ia menunjukkannya "I..ini deh"
"Loh?! Ini kan Manhwa yang lagi kubaca kak"
"I..iyakah?"
"Iyaa, dari minggu lalu udah ditunggu update-annya kok ngga up up gitu. Eh ternyata.."
"Yaa, gitu deh"
"Sempit banget ya dunia"
Hari itu dihabiskan dengan kegiatan Dika yang belajar untuk kelulusan serta Joshua yang turut membantu.
Hari yang melelahkan di perpustakaan yang paling dibenci Dika, sebelum datang bersama Joshua.
●●●●●
Haiii
Luv bgt deh yg vote😗
Gaje pke bgt iihh😔
Biar lah sy pasrah, mana suka insecure sm hasil karya lain🫠
Buat permintaan sorry double up deh
Gtu aja sihSee youuu
KAMU SEDANG MEMBACA
AU of Manhwa | SeokSoo svt
Fanfic°Mengisahkan seorang pemuda sebagai author Manhwa yang tanpa sengaja bertemu dengan seseorang yang mirip dengan karakter salah satu Manhwanya° Start:24-March-2023 Finish: 19-April-2023