DUA BELAS

645 47 0
                                    

Di sini babak terakhir dimana tim lawan Dika lebih memiliki poin yang seimbang.

Dan jika tim Dika berhasil membobol bola kembali, mereka akan langsung dinyatakan menang.

Tetapi sedari tadi, tim kelas 10 masih terus menguasai bola.

Terlihat sekali tim Dika dan Dika sendiri menampilkan raut wajah jengah

Dan ketika mereka akan membobol gawangnya, beruntung masih tertahan oleh kiper mereka yang ahli.

Lebih beruntung lagi mereka akhirnya bisa merebut bola dan kali ini Dika yang  menguasai bola tersebut, dan tanpa pikir panjang ia langsung menendang bola itu sampai gawang..

"GOLLLL!!!!" ya tim mereka gol dengan tendangan maut Dika.

Tim mereka langsung berpelukan dengan wajah sumringah berbandingan dengan tim lawan dengan wajah pasrahnya.

Joshua yang melihat itupun ikut senang dan ikut berpelukan dengan Eny dan teman-temannya.

Padahal seharusnya mereka bersedih karena angkatannya kalah, mungkin setelah melihat senyum cerah Joshua mereka tidak jadi sedih.

Joshua pun kembali menatap Dika yang ternyata Dika pun meresponnya dan memberikan senyum bahagianya.


Joshua pun kembali membalas senyum tersebut dengan bangga.

Para pemain pun kembali bubar dan acara masih berlanjut dengan olahraga lainnya.

Joshua pun berniat menghampiri Dika untuk memberi selamat.

"Loh Kakak mau kemana? Acaranya belum selesai loh" kata Eny.

"Keee..toilet dulu bentar sama beli minum lagi, kalo kelamaan terus mau pulang chat kakak aja ya" jawab Joshua seraya meninggalkan tribun penonton.

Ia tidak langsung ke Dika, melainkan membeli minuman dulu.

Joshua sudah di beritahu oleh Dika, mereka akan bertemu di taman sekolah.

"Gimana? Seneng ngga menang gini?" Tanya Joshua ketika mereka sudah duduk di kursi kayu.

"Gimana? Seneng ngga menang gini?" Tanya Joshua ketika mereka sudah duduk di kursi kayu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Meski udah biasa menang, tetep seneng sih Kak" jawabnya dengan wajah sombong.

"Sombong banget sih" sahut Joshua sembari mengusak rambut Dika gemas.

Sejenak Dika terdiam, sampai akhirnya ajakan dari Joshua menginterupsinya.

"Dik, karena kamu menang barbeque-an yuk?"

"Iya? Lah nanti Eny gimana? Katanya Kakak bareng Eny kan tadi?" Tanya Dika.

"Ini dia baru aja ngechat, katanya mau pulang bareng temen-temennya. Mau mampir dulu gitu"

"Ohh yaudah ayukk"

●●●●●

Haiiii

Duh maap bgt mlm" gini up
Mumpung ada wifi🥸
Dah gtu aja

See youuuu

AU of Manhwa | SeokSoo svtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang