"Sssssttt...kepala gue sakit lagi." ucap gadis seorang diri di ruangan berbau obat2. "
"Huuft kenapa gue jadi bocil lagi sih, udah capek2nya berjuang buat lulus SD,SMP, SMA DAN KULIAH dan sekarang gue ulang ke SMA lagi ck... Tuh bocah kalau mati2 udah mati2 aja kenapa bawa2 jiwa gue ke raga dia lagi sih., gak jadi deh gue ketemu bokap sama nyokap di syurga. " gumam riska saat dia sudah tau dia transmigrasi di novel yang salah satu teman kuliahnya buat dulu, riska hanya mengingat nama-nama tokoh yang ada di cerita tersebut, entah riska lupa atau ingat dengan jalan ceritanya soalnya itu novel sudah lama dia gak baca lagi. "
"Jadi sekarang gue arabella si figuran terbunuh karena korban salah sasaran gitu, tapi bukan salah sasaran sih ni bocah aja yang lewat saat yang tidak tepat. " gumam riska lagi
"Terus gue mau ngapain di sini anjir, gak ada yang mau jengukin gue gitu atau gue di sini jadi anak yatim lagi, sial banget gak dunia realita gak dunia fiksi gue tetap jadi anak yatim. " pikir riska meratapi hasilnya. "
"Ceklek".
" anak mama akhinya kamu sudah bangun, mama sudah sangat khwatir sama kamu sayang kamu kok komanya lama banget. "Ucap wanita cantik yang dari tadi sebut2 dirinya mama di pelukannya. "
"Siapa nih eh eh eh kok main peluk2 gue anjir mana cantik lagi wah masa nyokap gue kok muda banget anjir wah mungkin dulu ini orang nikah mudah." pikiran riska yang keheranan., tunggu sekarang gue kok banyak berpikir anjirr lama2 pala gue mumet karena banyak berpikir. "
"Sayang kok bengong,gimana ada yang sakit heem." ucap sang mama.
"Gak ada cuman. "
"Cuman apa sayang?. "
"Lah nama ni bocah siapa tadi asep bukan sih?." pikirnya Arabella (jadi sekarang kita panggil riska Arabella atau bella oke). "
"Bella sayang kamu kenapa lagi?."
"Gak papa ma. "
"Tunggu dulu ya mama panggilin kamu dokter, biar memeriksa keadaan kamu. " ucap sang mama pergi keluar ruang bella. "
"Buset lah udah balik aja nih orang perasaan belum ada 2 menit dia pergi eh udah balik aja. " pikir bella saat melihat yang sekarang akan menjadi mamanya di sini. ""Tolong periksa anak saya dokter. " ucap sang mama
"Dokter pun memeriksa bella. " sepertinya anak ibu sudah membaik dan mungkin besok bisa untuk di pulangkan. "Ucap dokter bertq wahyu. "
"Gak ada gejala yang parah kan dokter?. "
"Tidak ada ibu putri anda sudah membaik 100% tapi jangan lupa buat selalu banyak2 istirahatnya.kalau gitu saya permisi. "Ucap dokter wahyu pergi. "
"Mah bella mau pulang aja males di sini,. "
"Tapi sayang kamu baru bangun dan belum sehat2 banget."
"Bella sudah sehat banget mah jadi ayok pulang bella tidak suka di sini. "
"Baiklah tunggu dulu, mama mau telpon papamu buat kasih tau dia kalau kamu sudah sadar dan untuk jemput kita juga."ucap sang mama pergi keluar untuk menelpon. "
"Jadi sekarang ceritanya udah sampai di mana nih. "Gumam bella.
" ayok sayang papa udah di parkiran. "
"Cepat banget. "
"Katanya papa mau kesini buat jenguk kamu eh jadinya gak jadi.jadi ayok papa gak sabar buat ketemu kamu. "
"Ya ma. "
______
"Pah." pnggil sang mama pada sang suami yang setia menunggu sang istri tercinta keluar dari rumah sakit. "
"Astaga sayangnya papa udah lama gak peluk kamu, sini papa peluk. " ucap sang papa yang ternyata sama-sama muda dengan sang mama. "
"Papa jangan terlalu erat peluk bella sesak. " keluh bella yang terasa sesak saat di peluk oleh papa muda ini,, ck ck... Bella gak habis pikir sama papanya bella gantengnya beh gak ngotak anjirr kalau bukan bokap gue udah gue jadiin suami. "
"Maaf sayang sangking senangnya papa jadi peluk kamu terlalu erat." ucap sang papa saat melepaskan pelukannya. "
"Sudahlah acara kangen2nya kita lanjutin di rumah aja, sekarang ayok masuk ke mobil. " ucap mama bella membuka pintu mobil kursi penumpang.
"Baiklah sayang. " jawab sang suami dan pergi masuk ke kursi depan."
"Ayok masuk sayang. " ucap sang mama ke pada bella
"Ya ma." bella pun masuk ke dalam kursi penumpang. "
"Setelah masing-masing sudah di dalam mobil mereka pun pergi meninggalkan kawasan rumah sakit. ".... " pah gimana acara pindah sekolah bella sudah kamu urus?. "Tanya sang mama
" heem sudah sayang bella bisa masuk senin nanti. "Ucap sang papa yang pokus menyetir. "
"Emang bella mau di pindahin sekolah di mana ma?. " tanya bella
"Kata papa kamu akan sekolah di SMA NUSA DUA ABADI sayang. " jawab sang mama menengok ke kursi belakang.
"Oh".ucap bella apa adanya.
" tunggu2 "SMA NUSA DUA ABADI" di situkan tempat para tokoh berkumpul anjir jadi ceritanya belum di mulai2 banget mungkin sekarang hanya konflik ringan yang di lakukan si antagonis ke protagonis prempuan. Jadi gak sabar buat jadi penonton setia mereka hahahaha tapi gue juga harus menghindari kematian gue, tunggu dulu gue inget2 nih cerita. "Pikirannya bella
" sayang kita sudah sampai ayok keluar. "Ucap sang mama.
" bella yang dari tadi bengong dengan pikirannya di kagetkan dengan tangan yang memegang pundaknya. "... Eeh.. "
"Kita sudah sampai sayang ayok keluar. " ucap sang mama yang dari tadi membuka pintu penumpang. "
"Mmm." ucap bella keluar dan menatap bangunan bertingkat tiga. "
"Ayok masuk ke rumah dan istirahat, biar papa yang bawa barang2 kamu. " ucap sang mama membawa ku ke dalam rumah yang akan bella tempatin selama hidup di sini. "
"Ck... Ini rumah atau istana si halamannya aja luas banget tadi beh gerbang utama aja jauh banget, nanti kalau gue ke gerbang buat cari pedangang cilok gak sampai anjirr kek jauh banget kalau jalan kaki. " pikir bella
"Ayok mama anter ke kamar kamu. " ucap sang mama membawa bella lagi ke arah lift. "
"Ting".
" nah ini kamar kamu sayang,. "Ucap sang mama menujukan pintu berwarna coklat dengan bertuliskan nama Arabella di depannya. "
"Heem maksih ma kalau gitu bella masuk dulu. "
"Istirahat yang banyak ya." ucap sang mama sebelum pergi
"Tentu."
"Bella pun masuk ke dalam kamar pemilik tubuh ini dan me melihatnya, ternyata dari fashion dan hobi Riska dan bella sama jadi Riska tak repot2 buat menjadi bella karena sifat mereka berdua sang mirip. "
"Ah lebih baik gue mandi, sepertinya nih badan gak pernah sentuh air. " ucap bella pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri.setelah selesai bella pun berjalan menuju ke kasur miliknya sekarang dan berbaring untuk tidur. "
Saellakim
24_03_2023
KAMU SEDANG MEMBACA
gue jadi Figuran!!
Teen Fictionlangsung aja baca guys. On going Banyak mengandung kata2 kasar