08

606 30 2
                                    

"Sorry kalau banyak typo bertebaran dan kata kasar. "
"Jangan lupa vote🗳️"


"Setelah acara menebeng di sahabat anggun sekarang bella tengah berada di kamarnya biasa rebahan siang dengan kakinya di taruh atas bed kasur dan tangannya yang sedang memegang novel yang kemarin dia beli di online, sungguh kehidupan seorang bella sungguh enak kawan kalau mau makan tinggal minta kalau mau beli apa2 tinggal ngeluarin ATM Yang bella punya, terbanding terbalik dengan kehidupan Riska dulu yang hanya anak yatim entah Riska tak pernah melihat muka kedua orang tuanya , karena sejak kecil Riska di urus oleh neneknya sampai menghembuskan nafas terakhir di saat Riska masih SMA, Riska hidup seorang diri dengan bekal harta yang cukup untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dan mencari pekerjaan untuk membantunya mengumpulkan uang untuk dia kuliah nanti,tapi syukurlah Riska cukup pintar untuk mendapatkan beasiswa dan belajar dengan rajin sampai dia wisuda. Setelah lulus Riska ingin mencari pekerjaan di kantor tapi sialnya dia meninggal di karena sahabat tercintanya yang ngidam ingin makan mangga. "

"Uh gue merindukan lo man, gimana lo baik2 saja kan di sana. " ucap bella sedih saat mengingat kenangannya bersama sahabat itu. "

"Ihh kok jadi melow gini hohoho tak bisa pasti ini efek karena gue bosen nih, ya gue bosen jam berapa sekarang, jam 4 ternyata jadi ayok mandi dan jalan2 buat cuci mata liat bocah2 ganteng. " ucap bella bangun dari acara rebahannya dan berjalan masuk kemar mandi., 20mnit akhinya bella dengan acara membersihkan diri dengan bella ngenak kan baju hoodie warna hitam dan celana pendek dengan sepatu snickers warna putih, rambut panjangnya bella gerai dan memakaikan topi  warna hitam sepadan dengan bajunya, di rasa ada yang kurang bella berjalan menuju meja rias mengambil bedak tabur dan di aplikasikan ke seluruh wajahnya setelah merasa cukup bella pun mengambil liftin untuk di aplikasikan ke bibirnya, bella yang merasa semuanya sempurna mengambil tas kecil lalu menselepangkan di depan badannya.
Dan pergi ke lantai bawah untuk minta izin. "

"Ma bella mau minta izin buat keluar bentar. " ucap bella yang baru sampai

"Mau kemana sayang?. "

"Cari udara segar aja ma. "

"Ya udah jangan pulang terlalu malam. "

"Oke ma kalau gitu bella pergi dulu." ucap bella setelah menyalami mamanya.

"Eh tunggu ada motor gak ya di bagasi?. " tanyanya pada diri sendiri."dahlah gue cari sendiri aja. "Ucapnya lagi.

" bella pun bergegas untuk ke bagasi untuk mencari motor untuk dia pakai keluar, bella saat ini malas untuk memakai mobil setelah mencari dan ketemu mohon KLX. Yang tidak terlalu tinggi pas untuk bella yang tingginya 150 setelah mendapatkan kuncinya bella pun memasang helm dan menyalakan motornya setelahnya pergi keluar halaman rumahnya, tujuannya sekarang adalah etah bella pun tidak tau dia bingung sendiri kawan., jm menujukkan setengah 7 dan sekarang bella hanya berkeliling menyusuri aspal yang etah di mana ujungnya. "

"Laper." Gumamnya bella pun menambah kecepatan motornya dan berhenti di warung yang menjual soto ayam. "

"Mang saya pesan soto ayam satu. "Ucap bella lalu mencari tempat duduk yang menurut nyaman untuk makan.

" baik mbak. "Ucap mang soto

" bella yang sedang menunggu pesanannya jadi dengan bermain handphonenya. "

Ting

Anggun kawan.

Dimana lo?

gue jadi Figuran!!            Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang