09

556 29 0
                                    


"Sorry kalau banyak tempo karena baru pertama bikin cerita "
"Jangan lupa vote🗳️"

"Nih minuman buat lo. "Ucap bella menyodorkan satu botol mineral ke orang yang baru dia tolong saat di perjalanan pulang. "

"Thanks buat minumannya dan dah nolongin gue. " ucap mahesa

"Ya bella tadi tidak sengaja melihat orang di kejar2 beberapa orang lagi di belakangnya, saat bella menajamkan penglihatannya ternyata si protagonis laki-laki yang bermain mahesa, bella si tadinya ingin tak peduli dari dengan tokoh utama ini tapi hati nuraninya minta untuk membantunya jadi bella dengan berat hati berhenti di depannya dan menyuruh dia naik di belakang gue dan membawa dia ke taman dekat rumah gue.bella sungguh ingat dengan part ini salah satu dari gang motor dari tokoh utama di kejar2 dan di pukuli dengan anak motor lainnya, dan menyebabkan geng motor kiano dan entah geng motor siapa nama ketuanya gue lupa namanya untuk membalas tentang pengeroyokan mereka dengan si kiano yang menantang geng tersebut berkelahi di taman gedung kosong, dan saat itu si citra hanya lewat tetapi saat melihat ke arah taman tempat terjadinya perkelahian segera memanggil polisi untuk memberhentikan mereka. "

"Lo nyopet?. " tanya bella yang sudah duduk di samping mahesa

"Enak aja gue gak semiskin itu. " ucap mahesa saat selesai acara minumnya

"Jadi kalau gak nyopet kenapa lo bisa di kejar sama 5 orang?. "

"Itu geng motor sebelah yang bernama the Dangerous yang selalu cari gara-gara dengan geng motor the rosenicotine geng kami. "

"Oh gue kira lo nyopet. "

"Jadi lo dari mana gue kira lo tadi komplotan mereka, kalau lo gak bersuara."

"Cari om2 gue tapi gak ketemu eh malah ketemu brondong yang di kejar2 kek cosplay jadi pencopet tengah malam2 gini."

"Jadi lo udah telpon teman lo.? " tanya bella lagi

"Udah katanya si kiano yang kesini. "

"Oh kalau gitu gue balik duluan soalnya dah jam 10 juga takutnya nyokap nyariin. "Ucap bella berdiri

" mau kemana lo?. "Ucap kiano yang baru sampai.

" balik gue. "Ucap bella yang ingin pergi

" tunggu gue anter. "Ucap kiano saat memegang tangan bella.

" ck.. Gak usah gue bisa sendiri , lagian rumah gue deket dari sini. "

"Gue gak suka di bantah. " ucap kiano yang mutlak

"Sudahlah bener kata kiano lebih baik kita anterin lo, soalnya ini sudah terlalu malam buat cewek masih berkeliaran di jalanan malam2 begini. " ucap mahesa

"Oke fine jadi ayok. " ucap bella pergi ke arah di mana dia memikirkan motornya.

"Dia naik apa kesini?. "Tanya kiano pada mahesa.

" motor."jawab mahesa

"Lo sama dia naik motor berdua dari tadi?." ucap kiano kaget.

"Heem gue aja kaget saat dia berhenti di depan gue, gue kira dia geng the Dangerous juga ternyata bella. " ucap mahesa.

"Woyy kalau mau pacaran di sana gue mau balik duluan, kalau mau ngaterin gue jangan lama2 di situ lo berdua gue pengen cepat2 pulang dan tidur, gue gak ada waktu buat nungguin lo berdua disini. " teriak bella yang sudah stay di atas motornya setelah mengatakan itu bella pun memasang helmnya.

"Ck.. Bocah itu, ayok. " ucap kiano pergi ke arah pohon beringin di sana kiano memakirkan motornya setelahnya kiano dan mahesa menaikinya dengan mahesa yang duduk di jok belakang. Akhirnya ketiganya pergi untuk mengantarkan bella dengan selamat ke rumahnya."

"Bella membuka helmnya setelah di depan gerbang rumahnya dan berkata. " thanks dah nganterin gue sampai sini jadi pulanglah soalnya sudah malam juga gue gak mau suruh2 kalian buat masuk2 segala. "Ucap bella dengan malas.

" ck gue juga gak butuh buat di suruh masuk ke rumah lo. "Ucap Mahesa yang masih setia di jok belakang motor kiano. "

"Bagus deh tau diri juga lo. "

"Mang sukri bukain gerbangnya. " ucap bella yang tidak peduli dengan dua manusia di belakangnya ini."

"Gerbang pun terbuka terlihat lah hanya sebuah halaman dengan di penuhi beberapa tanaman di sana. " makasih mang sukri. "Ucap bella

" bell itu beneran rumah lo?. "Ucap mahesa yang keheranan saat melihat halaman doang boss. "

"Ya lah emang siapa lagi?. "

"Lah itu halaman doang bell masa lo tiduran di sana?. "

"Lo mana tau jadi gue pergi dulu. " ucap bella menyalakan mesinnya dan pergi meninggalkan kedua orang itu di sana. "

"Sekaya apa bokap bella sehingga halamannya saja seluas itu sampai bangunan rumahnya saja terlihat tidak jelas. " ucap mahesa

"Itu bukan urusan kita. " ucapn kiano menyalakan motornya dan pergi untuk mengantar sahabat ini . "

"Nah ini dia baru pulang juga kamu?." suara sang papa yang sudah berdiri di depan teras rumah.

"Eh papa kok sudah pulang saja. " ucap bella yang menyalami tangan sang papa. "

"Darimana kok jam segini baru pulang?. " tanya dengan muka datar.

"Dari rumah teman pa."

"Beneran dari sana?."

"Ya papa mah gak percayaan orangnya. "

"Baiklah tapi sekali lagi kamu pulang jam segini papa akan beri kamu hukuman, mengerti?. "

"Yeyeye daddy. " ucap bella bahagia karena tidak jadi di hukum sekarang. "

"Sudah ayok masuk angin malam tidak baik buat kamu yang memakai celana pendek banget. "

"Oke pah. "

"Baru pulang sayang. " tanya sang mama yang dari tadi duduk di kursi tamu. "

"Ya ma kalau gitu bella kekamar dulu buat bersih2 dan langsung tidur. "

"Baiklah goodnight anak mama. " ucap sang mama mengecup kening putri tercintanya. "

"Setelah acara di bawa, bella pun pergi ke ke lantai tiga untuk istirahat dan merasa lengket di sekujur tubuhnya. " gue mandi dulu habis itu tidur deh kau kasur jangan rindu gue ke toilet dulu gak lama kok cuman 20 menitan deh. "Ucap bella pada kasur udah kek orang gila. "

"Setelah bella membersihkan diri dengan menggunakan baju tidur berwarna hitam dan bella pun berjalan ke arah kasurnya untuk menjalankan ritunitasnya kalau malam mah. "
















Saellakim

25_03_2023

gue jadi Figuran!!            Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang