"Jang lupa vote"Komen juga
"Jadi lo mau duduk dimana bell?. " tanya anggun
"Terserah lo aja gue ikut lo. " ucap bella yang sedang malas.
"Gimana kalau di sana?. " ucap anggun menujuk bangku ujung dekat dengan jendela. "
"Heem itu lebih baikk. "Bella
" gue pesenin lo makanan dan lo ke sana, jadi lo mau makan apa?. "Tanya anggun" gue pesen mie ayam deh sama es jeruk."ucap bella berlalu pergi menuju bangku yang di tunjuk teman barunya itu"
"Ba_eh maen pergi aja tuh anak untung teman baru." ucap anggun pergi untuk memesan makanan mereka."
"Bosen kali gue gak ada tontonan yang seru gitu. " ucap bella
"Ini makanan lo. " ucap anggun langsung duduk di samping bella.
"Thnks nih gue ganti duit lo. "Ucap bella menyodorkan uang 50 rbu. "
"Gpp kok gue iklas." ucap anggun
"Gue bukan bekas teman2 lo yang suka mamfaatin lo., dan gue punya uang untuk beli makanan sendiri kalau lo gak mau ambil, gue akan beli makan sendiri pakai duet gue sendiri dan itu makanan lo makan sendiri saja. " ucap bella yang hendak sendiri tapi di tahan oleh anggun.
"Maaf memang tadi gue mikir lo kayak teman2 gue dulu yang selalu manfaatin gue demi kepentingan mereka sendiri,di saat mereka menginginkan apapun baru mereka menganggap gue sahabat, pas gue lagi butuh mereka mereka berprilaku seperti tidak pernah mengenal gue, saat itu gue mikir mereka ingin menjadi sahabat gue dengan tulus tapi ternyata tidak sejak dari situ gue gak pernah percaya yang namanya sahabat lagi. " ucap anggun yang sudah mengalirkan air matanya. "
"Sudahlah lo tau?. " tanya bella
"Apa?. "
"Muka lo udah jelek sekarang lo nangis tambah jelek banget sumpah. ""Enak aja muka gue cantik tau. "
"Yayaya yang cantik diam. "
"Astaghfirullah kamu ini berdosa banget tau. "
"Lo kresten ogep. "
"Loh kok lo tau, lo mata2in gue ya bell?.
" idih gue itu orangnya sibuk jadi hello gak ada kerjaan banget kalau gue mata2in lo. "
"Bisa jadi kan lo gabut gitu. "
"Ya walaupun gue gabut mungkin akan pergi shopping ngabisin duet bokap+sugar daddy gue. "
"Ogep memang bokap sendiri di bilang sugar daddy. "
"Ya lah kan bokap gue masih muda anjirr kek gak ngotak aja, udh muda bin ganteng kan gue sebagai anaknya gak cocok di jadiin bokap yang ada gue mau jadiin suami gue sendiri. "
"Heey lo yang sadar ogep orang itu bokap lo, seberapa si muda bokap lo?. " ucap anggun penasaran
"Mirip jin BTS tau gak?. "
"Siapa jin BTS?. "
"Adalah suami gue yang tinggal di Korea Selatan. "
"Jauh banget cari suaminya neng. " ucap siswa yang tadi bella ketemu di acara mencari ruangan kepala sekolah. "
"Suka2 gue lah masalah?. " ucap bella sensi.
KAMU SEDANG MEMBACA
gue jadi Figuran!!
Teen Fictionlangsung aja baca guys. On going Banyak mengandung kata2 kasar