12

521 32 0
                                    

"I up lagi"
"Jangan lupa 🗳️vote"


"Bellaa... "Teriak anggun saat melihat sahabat itu jalan sendirian menuju arah kantin anggun pun langsung berlari ke arahnya. "

"Apa jangan buat gue tambah gak mood." ucap bella saat melihat sahabat ini sudah ada di sampingnya."

"Lo dari mana aja gue tungguin lo di kelas katanya mau ganti celana kok malas bolos sendiri." ucap anggun kesal dengan sahabat ini yang bolos gak ngajak2."

"Dah lah gue lagi gak mood buat bahas2 hal lain, lebih baik kita ke kantin dan makan gue laper dari tadi di kurung." ucap bella berjalan yang di ikuti anggun di sampingnya."

"Maksud lo dikurung apa bell?, lo di bully kenapa gak bilang sama gue bell!!, kasih tau siapa yang berani bully kawan gue?."ucap anggun sok

" dih jangan sok lo nanti kalau gue sebut namanya entar lo kek kucing lagi."ucap bella yang malas liat ekspresi muka anggun yang sok pemberani itu."

"Idih siapa meraka sehingga gue takut banget sama dia?. " ucap anggun songong sambil mengakat dagunya sedikit ke atas."

"Dahlah cepat pesen." ucap bella saat ini sudah berada di depan tukang mie ayam yang ada di kantin ini."

"Lo pesen seperti biasa dan ini uangnya, gue mau cari tempat duduk." ucap bella yang sudah pergi untuk mencari tempat yang bagus untuk mereka tempati saat makan dengan nikmat. "

"Setelah 15mnit akhirnya anggun datang dengan dua mangkok mie ayam dan bakso dan jangan lupakan es jeruk mereka. "

"Nih makan lo,. " ucap anggun dan menaruh Semangkok mie ayam di depan bella. "

"Biasa aja kali tuh mata kalau ngeliatin tuh mie ayam kek udah kagak makan 5 tahun tau gak." ucap anggun lagi saat melihat bella sahabat ini mengeluarkan iler. "

"Ck... Suka2 gue. " ucap bella malas dan memasukkan sesendok mie ayam ke mulutnya. "

"Ayoklah bell gue mau tau siapa yang berani buly lo sampai di kurung gitu. "

"Hee apa nih maen duduk2 aja lo pada." ucap bella pada saat the geng kiano dkk langsung duduk di samping bella. "

"Duduk,." ucap langit

"

Gue tau lo duduk tapi kenapa pada duduk di disini lo gak liat banyk bangku tuh. " ucap bella lagi

"Suka2 kita mau duduk di sini, emang ini milik lo." ucap kiano dengan datarnya.

"Yayaya terserah lo aja bangke." ucap bella dengan nada kagak santai dan menelankan makanannya dengan kasar. "

"Lo beneran gak bully citra kan bell?. " ucap rion

"Huk, huk, huk huk." anggun yang tersedak dengan ucapan rion.

"APAAAH.... LO BULLY CITRA BELL." teriak anggun sambil berdiri sehingga seisi penghuni kantin mendengar teriakannya dan jangan lupa semua tatapan para penghuni kantin mengarah ke meja kami."

"Busettt jangan teriak2 dong kan gue." ucap rion yang memang duduk di samping anggun."

"Shuut diam, gue gk mau bicara sama lo bangke." ucap anggun setelah itu dia pun kembali duduk. "

gue jadi Figuran!!            Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang