Khawatir

447 26 3
                                    

(Btw ini cerita pas Nicholas masih didalam kandungan Martis ya kwkwkw.)

Martis bangun karena sinar sang fajar yang menyinarinya dari jendela kamar, dia berusaha berdiri karena perutnya yang semakin membesar setiap harinya. Tak lama kemudian, Gatotkaca keluar dari kamar mandi.

Gatotkaca : Sayang, sini aku bantu ya.

Martis : Makasih mas.

Gatotkaca : (Bantuin Martis buat bangun dari kasur)

Kath : (Buka Pintu) Bang, sarapan elo nih.

Martis : Makasih y Dek.

Kath : Sans, elo duduk aje dulu. Gue lagi bersih-bersih dibawah.

Martis : Sorry y, gue ngerepotin elo mulu.

Kath : Ah it's okay. Elo memang harus banyak istirahat kok, kehamilan elo juga makin gede wajar elo gampang kecapekan.

Gatotkaca : Benar kok, kamu gak ngerepotin.

Martis : (Batin) Entah kenapa, walaupun kamu bilang gitu. Aku masih khawatir mas.







Gatotkaca akhirnya pamit pergi untuk bekerja, karena tak lama lagi dia akan ada turnament boxing besar didepannya. Kath juga membantu Martis untuk bersih-bersih dirumah sebelum dia akhirnya pergi untuk latihan dan sparing buat turnament angkatan disekolahnya, tapi dia usahakan yang terbaik untuk sekolahnya. Martis dirumah sedang membereskan beberapa jemuran yang sudah dicuci kemari, lalu dia menyetrikanya dan memasukannya kedalam lemari.



Martis : Hmm? Kamu lapar ya nak? Ya udah, kita liat di kulkas yuk ada cemilan apa.

Martis : (Buka Kulkas) Eh aduh, cemilan kita udah abis. Nak, kita pergi dulu ya buat beli cemilan.




Beberapa saat kemudian, Martis sampai di supermarket dia mengajak Kadita karena kebetulan Kadita ingin membeli beberapa bahan pokok. Martis langsung pergi untuk membeli beberapa snack yang dia mau, tidak lupa juga dia membantu Kadita untuk mengambil beberapa bahan pokok.

Martis : Kadita, elo butuh ubi ini?

Kadita : Aku atau kamu yang butuh?

Martis : Ehehehheheeh

Kadita : Ya ampun, kamu ini ya. Taruh lah dikeranjang Bumil.

Martis : (Pout) Hey! Mentang-mentang gue hamil y.

Kadita : Hahahahhaha, nanti aku bikin jadi kue kukus ubi kesukaanmu.

Martis : Makasih!

Kadita : Pfft hahahhaha iya sama-sama.

Kadita : (Batin) Dia sangat berbeda ketika lagi hamil ya ternyata.




Kadita dan Martis memutuskan untuk makan di supermarket itu dan kebetulan juga mereka menjual makan yang sudah bisa langsung dimakan dan kuah-kuahan. Tapi ada sesuatu yang mengahlikan pandangan Martis. Ia melihat seorang wanita hamil berjalan dengan sang Suami masuk untuk berbelanja bersama. Martis merasakan iri karena sudah lama Gatotkaca tidak ikut menemaninya pergi berbelanja bersama dikarenakan sibuk akan latihan untuk turnament. Kadita sadar akan hal itu dan bertanya kepada Martis, tapi Martis hanya menggeleng dan melanjutkan makannya walaupun dia gak selera.


Akhirnya mereka selesai belanja, Kadita menyetir mobil karena kondisi Martis yang sedang hamil.

Kadita : Martis?

Martis : .....

Kadita : Martis.

Martis : .....

Kadita : (Berhenti di lampu merah)

ALL GAMAR [ONESHOOT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang