WARGH!!!! SETELAH SEKIAN LAMA AOAKOAKA
Mohon maaf sudah membuat kalian menunggu kkwkwkw, rada sibuk sama RL dan UTS Kampus sama cari inspirasi baru juga.
"Balik-balik baca apa nih, thor?"
Ya baca bokep lah, pake nanya.
Lo pada mau bokep GaMar kan?
Aoakoakaoa jgn boong ya ~atau gak nunggu setengah bulan lagi aowkaooa
"Eh tapi setengah bulan kemane aja?"
Ngampus, makan, nugas, makan lagi, scroll tiktok, makan, tepar, ngampus (Repeat)
Gitu aje terus wkwkwkk
Tanpa basa-basi lanjut ke ceritanya ya hehehshehs
Eh! Sek! Gue cantum bio datanye dl! Yg lo pada ingetkan scene ngewenye doang 🗿
Sek yo...
FEM!MARTIS
🔞Biodata
Martis Ashura
Umur : 24 Tahun
Status : Single, Kembang Desa
Kerjaan : Anak Magang S2 Fashion
Gatotkaca Pandawa
Umur : 33 Tahun
Status : Masih Jones (Gak bakal lama lagi)
Kerjaan : Pemilik Kos-kosan, Anak dari Corp Pandawa Company.
Keesokan paginya, Gatotkaca membuka matanya perlahan. Dirinya merasa silau karena sinar matahari yang melewati jendelanya kamar Martis. Dirinya perlahan-lahan mulai sadar dan saat sadar dirinya sedikit terkejut mendapatkan dirinya dan Martis sudah telanjang total dan Martis sudah bangun lebih dulu dengan keadaan tersenyum menatapnya.
Martis : *Terkekeh* Selamat Pagi Mas, bagaimana tidurmu?
Gatotkaca : *Tersenyum* Selamat pagi Ubi manisku
Martis : *Blush* U-ubi manis...
Gatotkaca : *Terkekeh* Iya, kamu manis seperti ubi manis
Gatotkaca : Ah! Iya! Kamu enggak kesakitankan semalam?
Martis : *Terkekeh & mengusap rambut Gatotkaca* Mas~, kamu sudah menanyakan itu semalam juga
Gatotkaca : Ah? Benarkah? Aku takut aku terlalu berlebihan semalam
Martis : Tidak kok mas, kamu enggak berlebihan
Martis lalu menatap sayu kearah Gatotkaca, tatap itu membuat Gatotkaca agak bingung dengan ekpresi muka Martis. Lalu tangan Martis mulai mengusap kepala Gatotkaca.
Martis : Keliatannya cukup lelah semalam, mau minum susuku lagi?
Gatotkaca : Eh? Tapi... Martis...
Martis : *Tersenyun tipis* Tak apa mas, kamu perlu isi tenaga lagi.
Martis dengan perlahan memajukan bajunya dan merubah posisinya sedikit, lalu tangannya mengantar tubuh Gatotkaca sedikit mendekat dan itu membuat muka Gatotkaca tepat berada didekat dada Martis yang terbuka secara terang-terangan.
Gatotkaca : Uhmm... apakah kamu yakin tak apa?
Martis : *Mengusap rambut Gatotkaca* Iya mas, tak apa. Kamu tetap perlu isi tenaga kan? Ayo, minum susunya dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL GAMAR [ONESHOOT]
Short StoryMartis : Uke Gatot : Seme Kath : Adek Martis Author ijin jadi adek Martis ya dibuku ini :v Disini pokoknya itu all oneshoot khusus untuk MarTot !!! REPOST !!! BXB 18+ (bakalan hehehe) M-preg (Kadang-kadang) ‼️DON'T COPYRIGHT‼️ YANG BERANI COPY...