Kalau Ada Kesempatan, Aku Pulang; vol 7
- [ Sampai Jumpa Lain Waktu ] -
H-2
1. Membeli sekeranjang permen yupi untuk dimakan bersama Ciko✓
2. Mentraktir Nara mango sundae di kedai mixue✓
3. Jalan-jalan keliling kota sendirian
4. Pergi ke makam Papa dan Mama✓
5. Mengunjungi Nenek di panti jompo✓
6. Menyatakan perasaannya pada Nara.
7. Did last job, dan menghabiskan waktu dengan Hemi✓Alis Kasa menyatu, sepasang matanya meneliti satu-persatu daftar yang seminggu lalu ia tulis. Masih ada dua nomor yang belum ia realisasikan; menyatakan perasaannya pada Nara, dan jalan-jalan keliling kota sendirian.
Detik dimana ia menyadari dua hal itu, Kasa merutuk. Bodoh sekali ia melupakan poin ketiga. Besok adalah hari terakhir dirinya di sini, karena lusa ia sudah harus di bandara paling lambat jam sembilan. Ia hanya punya satu hari, dan itu seharusnya ia habiskan untuk me time.
Pundaknya meluruh, Kasa meletakkan kertasnya ke atas meja dengan lesu. Lantas melipat lengannya dan menenggelamkan wajah di sana.
Mungkin ia memang tak memiliki kesempatan untuk mengatakan perasannya pada Nara.
H-1
Kasa memastikan isi ranselnya sekali lagi. Tas kamera, power bank, printer portabel, ponsel, dompet, tisu, sepertinya semua sudah lengkap. Jangan sampai di tengah-tengah kesibukannya memanjakan diri, ada satu barang yang lupa ia bawa yang mengharuskan ia kembali untuk mengambilnya.
Setelah semua barangnya dipastikan lengkap, Kasa berjalan ke arah cermin full body di sebelah ranjang. Mematut penampilannya barang sekejap; sweater navy, ujung kaos putih yang sedikit menyembul di bawah, celana abu-abu, dan converse putih. Mungkin lebih dari sempurna.
Usai berikan seulas senyum tipis, Kasa menyabet ransel yang sebelumnya tergeletak di atas ranjang. Menyangklong benda itu di sebelah bahu lalu menyambar kunci di atas meja belajar. Gerakan terburu Kasa terhenti, sepasang manik gelap itu tiba-tiba terdistraksi oleh pigura yang terpajang di sebelah kunci motor sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙆𝙖𝙡𝙖𝙪 𝘼𝙙𝙖 𝙆𝙚𝙨𝙚𝙢𝙥𝙖𝙩𝙖𝙣, 𝘼𝙠𝙪 𝙋𝙪𝙡𝙖𝙣𝙜 | 𝔖𝔢𝔲𝔫𝔤𝔪𝔦𝔫
FanficSebelum pergi ke Milan, kota impiannya, ada beberapa hal yang ingin Akasa Sebiru lakukan sebelum meninggalkan tanah kelahiran; 1. Membeli sekeranjang permen yupi untuk dimakan bersama Ciko 2. Mentraktir Nara mango sundae di kedai mixue 3. Jalan-jala...