Cinderella ?? pt. 2

678 37 2
                                    

Seo Seongeun, Seo (park) Jonggun , Seo (kim) Junggoo
X
Park Hyungseok

✨✨✨

Csshhh...

Suara tumisan daging di penggorengan mengisi ke kosongan di dapur mewah itu, sebentar lagi waktunya makan malam.

Separuh hidangan sudah tersajikan dimeja makan tinggal tumis daging lada hitam dan salad lagi saja park Hyungseok masak.

Iya,hari ini Hyungseok masak. Mamanya yang nyuruh buat masak beberapa hidangan yang dimana ia harus baca buku resep!

Padahal rencana tadi dia pengen makan di luar ama anak-anak yang lain yang dimana katanya janjian mau berburu makanan di emperan yang ada di tengah alun-alun kota.

Malah disuruh masak didapur,emang si dia bisa masak. Walau dirumahnya ada pembantu atau pelayan tapi tak 24 jam mereka ada dirumah,jadi urusan rumah dari pagi sampai sore para pelayan yang mengurusnya kecuali dirumahnya ada acara seperti hajatan atau arisan toples tapperwear baru mereka pulang agak sedikit malam.

Srengg

Srengg~

Tumisan dagingnya ia aduk biar tak gosong,lalu ia ambil sedikit dagingnya biar bisa merasakan bumbunya udah meresap apa belum. Ternyata kurang asin jadi ia tambahkan lagi sedikit garam ditumisan itu.

Setelah itu ia baru beralih ke berbagai jenis sayuran yang buat menurunkan berat badan. Mamanya mulai melakukan hal-hal seperti diet,pengecilan perut dan sebagainya.

Sreeess

Ia cuci sayur-sayuran itu, merasa udah bersih baru ia akan memotongnya menjadi potongan siap dimakan,dimulai dari timun.

Tak

Tak..

Dengan cepat dan lihai Hyungseok memotong timun itu menjadi potongan dadu kecil,lalu beralih ke kubis ungu.

"Dari pada dibuat jadi salad,kenapa nggak dibuat jadi gado-gado aja si ma? Kan lebih enak! Haa..mau diet apanya kalau badan mama aja udah bagus. Gak mungkin kan dalam sehari bisa langsung jadi gendut 100 kg !?" Dumel Hyungseok sambil menyalurkan rasa kesalnya dengan memotong wortel dengan tempo yang cepat.

Tak tak tak tak!

Sritt..

!!

"Aduh aww..!"

Tes
Tes..

Sett

"Yang barusan itu berbahaya .." kata seseorang yang udah mengambil alih tangannya yang dimana jari telunjuknya tergores cukup dalam oleh pisau tadi, melihat siapa yang datang membantunya membuat Hyungseok terkejut apa lagi setelah melihat apa yang seo seongeun lakukan dengan jari yang terluka itu.

!!

Slruup~

"E-EH !? APA YANG ANDA LAKUKAN PAK !?" Pekik park Hyungseok saat telunjuk itu masuk kedalam mulutnya lalu disana ia juga merasakan kalau jarinya diemut ama yang punya mulut.

Hanya NafsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang