(Big) Park Hyungseok
X
Jang Janghyun✨✨✨
"Bwa..bwa..papa..aaa"
"Mau lagi? Aaa... Pesawatnya datang~"
Hap !!
"Pintarnya anak papa! Buburnya sudah habis, nah setelah ini yena minum susu ya." Jang Janghyun, menaruh mangkok bekas bubur yena tadi,lalu ia beranjak dari tempat duduknya buat mengambil botol susu yang sudah ia sajikan.
"Nah yena,dihabiskan ya. Jangan disisakan susunya." Putri kecilnya, jang yena menerima botol susu yang masih hangat itu namun ia belum meminumnya,sang papa muda melihat itu bingung berpikir kalau susunya masih panas.
"Kenapa sayang? Susunya masih panas ya? Sini papa dingin kan dulu,eh?" Saat janghyun ingin meraih botol susu anaknya, yena malah menjauhkan botolnya dari jangkauan janghyun seolah-olah menyuruh sang papa 'jangan ambil botol susu yena !'
"Hmm? Kenapa sayang? Yena gak mau minum susu? Yena mau apa?" Tak biasanya putri kecilnya 'sedikit' menolak buat minum susunya, biasanya tak seperti ini.
"Tuuu..chuu..uuu!!" Balita yang usianya kurang lebih 2 tahun ini menunjuk-nunjuk kearah papanya lebih semangat entah apa yang diinginkan si kecil ini?
"Mau papa gendong,? sini kalau mau papa gendong..eh? Gak mau? Terus yena mau apa?" Makin pusing janghyun melihat Tingkah lucu putri nya yang semakin semangat menujuk kearah janghyun.
"Bwwwaa..ptttwaa..uuu" lalu yena berdiri dengan bertumpu badan dimeja, seketika janghyun menahan tubuh putrinya agar tak jatuh.
Srrkk
Srkkk
"Yena gak mau papa pergi ke sekolah?" Pertanyaan itu langsung dibalas dengan gelengan kepala dari anaknya, karena dari tadi yena terus menarik bajunya akhirnya janghyun berdiri sambil menggendong yena.
Sesekali janghyun menggerakkan badannya dengan pelan ke kiri dan ke kanan agar yena tak bosan di dalam gendongannya.
"Uuumm.. thuuu..cuuuu!" Yena semakin semangat buat menarik baju janghyun,
Clek !
"Loh ? Belum pergi juga kamu janghyun ?"
"Serim? Ah iya,yena dari tadi belum minum susunya,aku sudah coba kasih air minum tapi dia juga gak mau. Aku takut nanti yena bisa tersedak." Jelas janghyun kepada salah satu keluarganya yang lain. Kim serim.
Mendengar itu,serim mendekati mereka berdua dan bisa dilihat botol susunya tak tersentuh oleh yena. Lalu serim memperhatikan gerak gerik si keponakan kecil itu.
"Oh ! Yena mau susu hyun.." mendengar itu janghyun bingung, mau susu? Dari tadi susu yena ada diatas meja dan itu pun belum diminum sedari tadi, dan beberapa kali janghyun memujuk yena buat minum susunya tetap saja dia memalingkan muka buat tak minum susu botol itu.
"Jelas-jelas dari tadi susunya gak diminum serim." Kata janghyun.
"Bukan susu yang ini, tapi yang ASI.." jawab serim, sepertinya janghyun belum paham apa yang dikatakan oleh si serim ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Nafsu
Short StoryCeritanya ini Normal kah? Iya! Normal jika dilihat dan dibaca dari sisi yang ingin menambahkan dosa. .WAJIB BACA SAMPAI BAWAH !! SAMPAI BAWAH~ SAMPAI BAWAH~ 💃🏻💃🏻 HANYA KUMPULAN IMAJINASI DEWASA SESAMA LAKI-LAKI PARA PEMAIN LOOKISM, TERUTAMA P...