Park Jonggun (Top)
X
Park Hyungseok (Big+Bottom)✨✨✨
Warning !!
- mengandung sesuatu yang sensitif.
- age page.
- gay/homo/yaoi/malexmale.
- pelecehan/sex/dll.
- renungakanlah dulu sebelum membaca book ini.****
DRAP !DRAP !
DRAP !
"Haah ! Haah ! Asu ! Asu cok!! Anyinglah !!" Deru napasnya yang hampir terputus-putus diselingan larinya. Dia berusaha naik disetiap anak tangga yang dia pijak.
"Heegkh.. bengek gue hahh naikhh nih tangga !! Kenapa pula kelas gue ada dilantai yang paling atas ?!! Haaahh !!" Park Hyungseok, anak ABG yang saat ini berusaha naik ke lantai 4 yang dimana itu adalah letak kelasnya atau bisa dikatakan untuk anak kelas 11 dilantai 4 yang dimana dulunya bekas anak kelas 12 yang paling atas, sedangkan sekarang untuk anak kelas 12 nya sudah berpindah ke gedung baru yang selesai dibangun.
"Hah..hah.. sampai jugahh akhirnya hagkh..hkgaah.." tarik nafas !! buang~ Hyungseok mencoba menetralkan nafasnya setelah berlarian dari rumah sampai ke sekolah, memang rumahnya gak jauh dari sekolahan tapi butuh effort juga kita buat sampai ke sekolah itu.
Apa lagi kita harus menghindari yang namanya segerombolan anjing-anjing yang lagi bersantai di jalanan, percayalah mereka itu sedang mengawasi betis kaki manusia mana yang pengen mereka comot dan sialnya pilihan mereka itu jatuh kepada betis Hyungseok.
Alhasil Park Hyungseok harus berputar mencari jalan lain ke sekolahannya sambil dikejar-kejar ama asu padahal dia bukan selebritis tapi kenapa dikejar-kejar ?! , memang benar ada banyak jalur ke sekolahnya tapi rata-rata semuanya jauh. Cuma jalur perumahan Hyungseok saja yang dekat dari sekolah.
Itu lah kenapa dia terdengar bengek terus dari tadi padahal gak punya gejala asma,
Berlari lurus sambil mengawasin keadaan dilorong agar tak ketahuan oleh guru yang lain, posisi kelas Hyungseok itu yang paling pojok mentok ujung.
Srekk !
"Akhirnya sampai juga bjir !! gak sia-sia gue bengek dari tadi, he zin ! Kenapa lu gak balas chat gue yang tadi ?! Udah cemas banget gue kalau guru udah ma-.."
"Ekhm."
"...suk.."
Satu ruangan seketika mengheningkan cipta sebentar, Hyungseok yang ada disamping bangku zin seketika shok berat! kaget seperti mendapatkan uang kaget pas tau bahwa ternyata didepan kelasnya sudah ada sesosok makhluk hidup bergender male yang rupawan walaupun ia memakai sunglasses gak tau kenapa, lagi sakit mata mungkin ??
"Siapa kamu ?" Tanya beliau yang satu ini kepada Hyungseok.
"H..hyungseok pak, park Hyungseok, nomor absen 10." Jawab Hyungseok yang sudah kalang kabut cemasnya, sambil menoel-noel ke tangan kanan zin seperti kasih kode minta bantuan buat jelasin ke beliau kenapa dia bisa telat.
"Park Hyungseok ya. Coba kamu kerjakan dulu soal yang nomor 2 sekarang." Beliau ini memberikan perintah buat Hyungseok maju ke depan. Mendengar hal itu Hyungseok langsung melihat kearah papan tulis yang ternyata sudah ada isinya. Yaitu soal Matematika materinya tentang .... (Isi aja sendiri author udah lupa ama materinya)
KAMU SEDANG MEMBACA
Hanya Nafsu
Historia CortaCeritanya ini Normal kah? Iya! Normal jika dilihat dan dibaca dari sisi yang ingin menambahkan dosa. .WAJIB BACA SAMPAI BAWAH !! SAMPAI BAWAH~ SAMPAI BAWAH~ 💃🏻💃🏻 HANYA KUMPULAN IMAJINASI DEWASA SESAMA LAKI-LAKI PARA PEMAIN LOOKISM, TERUTAMA P...