Haikal bertemu dengan " mahen "

2.3K 20 0
                                    

Keesokan paginya Haikal bangun dan bergegas untuk mandi dan pergi keluar untuk bercerita dengan sang ibu dan ayahnya yang sudah meninggal, Haikal pun pergi keluar lalu dia tidak sengaja bertemu dengan lelaki yang kemarin, ternyata lelaki itu melihat Haikal dan menghampiri Haikal lalu berkata " eh Lo yang kemarin nabrak gw kan?" Ucap lelaki itu, lalu Haikal menjawab " kalau iya kenapa?, Gak suka ya udah" saat itu Haikal terbawa emosi karena lelaki itu bicara dengan nada yang tidak sopan, lalu lelaki itu menjawab " santai aja kali, btw nama lu siapa?"
Dan haikal menjawab " oh gw Haikal Lo siapa?" Dan lelaki itu menjawab " gw mahen" lalu Haikal mengingat bahwa mahen adalah teman kelas sebelahnya, lalu Haikal menjawab " loh Lo anak kelas sebelah kan?" Lalu mahen menjawab " iya gw mahen kelas sebelah, btw Lo mau kemana?"
Haikal menjawab " oh gw mau pergi ke kuburan Mak bapak gw, kenapa?"
Lalu mahen menjawab " mau gw antar ga gw lagi bawa motor soalnya sekalian gw mau ke kuburan nenek gw " ucap mahen, lalu Haikal menjawab " boleh² aja sih " lalu mahen menjawab " ok " dan sampailah mereka di kuburan, dan ternyata kuburan Mak Haikal sama neneknya mahen bersebelahan tapi mereka harus berbelakangan, dan akhirnya mereka kesempitan karena mereka berdempetan akhirnya mereka pulang, akan tetapi Haikal di bawa ke rumahnya mahen yang keliatan mewah sekali, lalu Haikal bertanya, " mahen ini rumah mu?, Sangat besar" sambil mengagumi keindahan rumah mahen, batinnya mahen *( Haikal lucu juga ) sambil tersenyum* mahen menyuruh Haikal bertemu dengan ibunya, mereka berdua pun masuk dan haikal berkenalan dengan ibu mahen, ibu mahen bilang " eh mahen udah pulang ya?, Loh ini siapa? hen?" Lalu mahen bilang bahwa Haikal adalah teman mahen, lalu ibu mahen bilang " oh, kalian mau bersenang-senang ya? " Mahen bilang " ii apa sih Buna mahen gak mau yang Aneh-aneh" lalu ibunya mahen bertanya kepada Haikal " eh nak namanya siapa?" Lalu Haikal menjawab " oh saya Haikal Tante," lalu ibu mahen bilang " oo kenalin saya ibu mahen nama saya Taeyong di panggil bubu hehe" lalu mahen bilang " buna mahen mau pergi dulu sama Haikal " bubu pun menjawab " iya, hati hati hen jangan kasar sama Haikal ya" mahen bilang" ii Buna, mahen gak suka sama Haikal," lalu ibu mahen bilang" iya² sana, dasar anak muda padahal tadi jelas² mahen liat Haikal kayak suka hihihi" mahen bilang"ya udah dada Buna. " Iya hen" ucap ibu mahen ( udah gitu aja nanti lanjut bab 3 )

KISAH HAIKAL DAN MAHEN II MARKHYUCK 18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang