Tak terasa mahen dan Haikal sudah berpacaran selama 1 tahun dan mahen memutuskan untuk menikah dengan Haikal namun Haikal agak ragu karena mahen bermain sangat kasar takutnya itu membuat Haikal selalu pincang tapi karena mereka saling mencintai akhirnya Haikal menerimanya ( SKIP SETELAH MENIKAH) mahen sepertinya ingin modus karena ini adalah jatahnya " Haikal ~ " ucap mahen lalu Haikal menjawab " iya apa mahen?" Mahen menjawab " mau jatah ~" dan Haikal menjawab " ish jangan keras² ya " mahen menjawab " siap babe " dan mahen memulainya tetapi tidak sesuai dengan keinginan Haikal bukannya pelan² malah keras², tak terasa mereka bangun dan mahen menyambut Haikal dengan lembut dan Haikal menjawab " kak mahen jht." Haikal marah kepada mahen karena dia main terlalu keras mahen menjawab " loh kok mahen jahat?,"Haikal menjawab " mahen mainnya keras² Haikal gak sanggup ini lebih perih dari yang kemarin mahen" mahen menjawab " maafin mahen" Haikal menjawab " iya deh " gak lama kemudian Haikal izin keluar tanpa mahen dan bodohnya mahen mengizinkan Haikal untuk keluar, mahen berfikir Haikal ingin pergi ke toko swalayan ternyata Haikal menemui seorang lelaki dan Haikal di kasih minum air yang berisi obat tidur dan Haikal tertidur di bar bersama lelaki itu, mahen khawatir karena Haikal tidak kunjung pulang dan akhirnya Mahen bertemu dengan Haikal yang tertidur pulas di samping lelaki itu yang bernama *Alex* " Alex bikin apa sama Haikal?" GAWAT ( dalam hatinya mahen) mahen berteriak "WOY ALEX LO APAIN HAIKAL, LO UDAH BIKIN APA SAMA HAIKAL" dan karena teriakan mahen yang keras Haikal terbangun dan kaget karena Alex berada di sampingnya dan Haikal berdiri lalu pergi ke samping mahen " mahen.. Haikal takut" ucap Haikal dan mahen yang terbawa emosi memukul Alex SE kencang kencang nya dan meninggalkan Alex dengan babak belur, dan sampailah mereka di rumah, " Haikal cba jwb mahen." Ucap mahen lalu Haikal menjawab " i-iya ken-kenapa mahen?" Mahen menjawab" kmu hbs di apain sm Alex?" ( Lanjut ke bab 7 😘)
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH HAIKAL DAN MAHEN II MARKHYUCK 18+
Teen FictionKisah Haikal yang hidup menderita karena orangtuanya meninggal bertemu dengan mahen yang hidup bahagia Dan mereka berpacaran lalu menikah Bagaimana reaksi orang tua mahen ketika mengetahui anaknya berpacaran dengan orang yang tidak mempunyai orang...