permintaan mahen

2.1K 11 0
                                    

Lalu ibu mahen menjawab " ok, mahen Jan macam² sama anak orang " mahen menjawab " iya Buna " mereka berdua masuk ke dalam kamar dan meletakkan Haikal di kasur " ish mahen jahat" ucap Haikal mahen menjawab " lah kok jadi mahen sih yang jahat " Haikal menjawab " mahen mainnya kasar " mahen menjawab" maafin aku ya Haikal " Haikal menjawab" iya" mahen pergi mengecek keadaan dan meminta sesuatu dari Haikal " Haikal mahen boleh minta susu gak?" Haikal menjawab" mau susu rasa apa? Nanti Haikal buatin" mahen menjawab " noo bukan yang itu, maunya susu Haikal~" Haikal menjawab "hah susunya Haikal? Tapi gimana caranya mahen?" Mahen menjawab " Haikal tinggal buka aja bajunya terus nanti mahen tinggal minum " Haikal menjawab" ohh ok " Haikal membuka bajunya dan mahen pun meminumnya, " mahen udah ya?" Mahen menjawab" iya, susunya Haikal enak " Haikal menjawab" hehe bisa aja " lalu Haikal memakai bajunya lagi dan mereka tertidur pulas, dan Buna mahen buka pintu kamar mahen dan mereka tertidur pulas lalu mahen bangun dan melihat ke bibir Haikal dan mencium Haikal dengan lembut. (SKIP 1 TAHUN SALING SUKA) mahen dan haikal sedang bermain game di ruang tamu dan ibunya mahen bilang "kok kalian gak pacaran aja?" Mahen menjawab " emangnya Buna setuju" ibu mahen bilang " iya mahen Buna setuju tapi Buna mau tanya ke Haikal, keluarganya Haikal di mana?" Haikal menjawab " ibu bapak Haikal udah meninggal" lalu ibu mahen memeluk Haikal dan menangis " Buna juga gak punya orang tua" " Buna kenapa nangi?" Ucap mahen lalu Buna mahen menjawab " udah gpp kok, sekarang kaliat pacaran aja, Buna mau tanya lagi ke Haikal, Haikal di apain aja sama mahen?" Haikal tidak tau ingin menjawab apa, Haikal melirik ke mahen " jangan bilang kalau kita main ehem ehem ya, kalau engga mahen cium" Haikal menjawab " iya mahen" " eum Haikal di bawa jalan² aja kok Tante " ucap Haikal ibu mahen menjawab " jangan bilang Tante bilang aja bunda ok?" Haikal menjawab " iya bunda" ( lanjut bab 6)

KISAH HAIKAL DAN MAHEN II MARKHYUCK 18+ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang