00.00 Kaynara Claressta Zavella

54 24 8
                                    

Hi guys
welcome to my story
Enjoy and Happy reading ✨💙

----------

Kaynara Claressta Zavella merupakan sosok gadis remaja berusia 18 tahun yang masih duduk di bangku SMA kelas 11, dia bersekolah di SMA Trisatya.

Walaupun penampilannya sederhana tetapi Nara banyak disukai oleh para laki-laki, bagaimana tidak, Nara memiliki paras yang cantik dengan rambut yang terurai ditambah memiliki senyuman yang manis sehingga membuat para laki-laki terpikat dengannya. Namun Nara memiliki sifat yang dingin dan jutek dia tidak menghiraukan orang-orang yang menyukai nya.

Nara seorang gadis yang mengagumi langit beserta isinya, bahkan ketika dirinya merasa lelah dengan semua yang di alaminya itu langit membuatnya tenang karena rasa gelisah dan trauma selalu menghantui pikirannya.

Dirinya memiliki trauma terhadap masa lalu yang menimpa dirinya dan ibunya, waktu dirinya masih duduk di bangku SMP terjadi masalah diantara kedua orang tuanya, selalu saja ada pertengkaran di dalam rumah.

Pertengkaran itu terjadi di saat ayahnya memiliki hubungan dengan wanita lain, bukannya memilih istri dan anaknya justru ayahnya lebih memilih wanita lain itu sehingga dirinya dan ibunya di usir dari rumahnya sendiri.
Nara dan ibunya hanya pasrah tidak bisa berbuat apa-apa tetapi untung saja ibunya memiliki sebuah rumah sederhana di tengah kota untuk mereka tempati.

Semenjak kejadian itu Nara dan ibunya tinggal di rumah sederhana yang berada di tengah kota, saat itu Nara membenci ayahnya sendiri walaupun dirinya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan ayahnya, Nara tidak menginginkan hal itu terjadi.

Dirinya selalu bertanya pada langit...

"Langit apakah aku tidak berhak bahagia?, apakah aku tidak berhak mendapatkan kasih sayang dari seorang ayah seperti teman-temanku?

Ibunya yang mendengar ucapan putrinya itu hanya bisa meneteskan air mata dengan perasaan bersalah, kemudian ibunya menghampiri putrinya yang tengah duduk di kursi depan rumah sembari menatap langit malam yang dipenuhi kesunyian.

" Nak". Panggilnya sembari mengelus-elus rambut nya, mendengar panggilan itu Nara berdiri dan memeluk erat sang ibu.

"Bunda kenapa ayah jahat sama kita bun, mengapa ayah lebih memilih wanita pelakor itu dibandingkan kita, kenapa bun?, tanya Nara seraya menangis di pelukan ibunya.

"Nak dengerin bunda, walaupun ayah kamu sudah tidak bersama kita lagi tetapi di sini ada bunda yang selalu ada buat kamu, bunda akan menjadi sosok ibu sekaligus ayah untuk kamu".

Ibunya menenangkan putrinya yang sedari tadi menangis. Kemudian Nara melepas pelukannya, dirinya mencoba untuk tersenyum dan menerima semuanya.

"Demi bunda, gue akan menahan semua rasa sakit dan sesak yang gue alami, gue gak mau liat bunda sedih gara-gara pria bajingan itu dan gue gak akan lupa bagaimana pria bajingan itu memperlakukan gue sama bunda", ucapnya dalam hati sembari menghapus air matanya.

"setiap anak ingin sekali memiliki keluarga yang sempurna
namun tidak semua anak bisa memilikinya".
-Kaynara Claressta Zavella-

...

Nara si gadis jutek dengan wajahnya yang datar dia menyembunyikan sisi rapuhnya, dia tidak ingin terlihat sedih dan dikasihani oleh orang lain, dia selalu menunjukkan ekspresi datar seolah tidak pernah terjadi apa-apa dalam hidupnya.

Terlihat aneh tapi memang benar aneh orang lain menyembunyikan kesedihannya dengan keceriaan dan senyuman tapi Nara justru malah tidak seperti itu.

Hanya Kesya yang mengetahui masalahnya itu, Kesya adalah teman sebangkunya Nara dia selalu ada untuknya mau bagaimana pun kehidupan Nara, Kesya menjadikannya sebagai teman dekat bahkan sudah menganggapnya seperti saudaranya sendiri.

Kaynara Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang