Liburan

97 44 136
                                    

"Hei, kamu kenapa sih gak mau konfirmasi Facebook aku?
Aku udah chat kamu,tapi belum juga kamu balas"
ucap laki- laki yang notabenya senior di sekolah nya.

"Aku sibuk gak sempat ngonfir bang"ucap wanita yang ternyata seorang ketua OSIS.

Siapa menyangka percakapan mereka tadi, menjadi prolog dalam cerita ini.

Libur semester pun akhirnya tiba murid- murid SMP itu merasa bahagia karena mendapat libur akhir semester.

"Senang banget deh bisa libur, akhirnya bisa pulang ke rumah nenek"ucap seorang wanita yang sudah lama menjadi teman baik sang ketua OSIS.

******

Libur pun tiba, semua siswa sangat antusias di libur mereka kali ini.

Malam pertama menjelang hari libur mereka pun di temani dengan obrolan chat grub Facebook.

To shaa🌻
19.20
Sha...
Shaa cowokuu selingkuh shaa..
Dia selingkuh sama cewek lain...

Pesan dari Dira mampu membuat arsha begitu marah, bagaimana bisa dia melihat sahabatnya di hianati oleh laki-laki playboy seperti itu.


Malam itu,Obrolan mereka pun berakhir dengan sambungan telfon antara Arshaa dan Nindira.

Ada rencana yang akan mereka lakukan untuk pria yang telah menyakiti hati Dira.

"Dira gak boleh di mainin gitu aja sama tuh cowok tengil, mana sok ganteng lagi, play boy banget".
ungkapan kekesalan Arshaa dalam hati.

************

Tak terasa libur semester telah berakhir.
waktunya mereka harus kembali bersekolah dan itu artinya rencana mereka akan segera dimulai.

"Shaaa!!!!! Akhirnya bisa ketemu kamu lagi,kangen tauuu" teriakan Nindira yang berhasil membuat siswa yang lain menoleh terkejut.

"Iyaa diraaa.... Aku juga kangen dira"
Balasan arshaaa sambil memeluk dira

"Eh jadi kan shaa yang kemarin,
soal nya aku sama dia udah putus. Sha, masa nama tuh cewek samaan sama aku." ucap Dira seperti seorang anak kecil yang tengah mengadu kepada ibunya.

"Emang yah.. tuh cowok sok keren, belagu banget."
"Kelas berapa sih, senior ya?"
"Seganteng apa sih dir sampe mau".
"Di rayu apa coba?" Arsha terlihat sangat kesal dari pertanyaannya.

"Shaa kamu kalau nanya itu satu- satu jangan semua bingung kan, mau jawab yang mana dulu."ucap Dira yang berpikir kebingungan.

"Udah ah, ke kantin yuk." Sambung arsha yang sudah lebih dulu berjalan meninggalkan Dira.

*******

Hari itu aku tak sadar dengan ucapan ku.
Laki-laki tengil,kepedean, sok ganteng, playboy,
Serta ucapan ku yang lainnya.
Mampu membuat terdiam saat ini
laki -laki yang menjadi alasan ku menulis kisah ini sekarang.

Jangan lupa di vote dan di komen ya♥️♥️



The Sunset Is Beautiful Isn't It?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang