Nikan, untuk pertama kalinya dalam hidupnya, menampar pipi putranya dengan amarah yang tak terkendali.
Tamparan!
"Apakah kamu sudah gila!"
Dia menampar pipi Wood, tetapi amarahnya tidak mereda sama sekali.
Navia, bukannya putri kandungnya, adalah anak yang akan menjadi Permaisuri berikutnya dan melahirkan Kaisar berikutnya.
Putri kandungnya, Vivian, adalah pasien 'penyakit refluks mana'.
Penyakit refluks mana adalah penyakit yang tidak dapat disembuhkan di mana seorang anak yang lahir di antara pasangan penyihir tiba-tiba akan mati suatu hari tanpa pendahulu.
Di antara mereka yang menderita penyakit refluks mana, umur terpanjang adalah 20 tahun.
Karena seorang wanita dengan batas waktu tidak bisa menjadi Permaisuri, Navia menjadi penggantinya.
'Semua orang sedang menonton Agnes sekarang untuk menemukan kelemahan!'
Banyak yang menginginkan jatuhnya orang terkaya, pemilik tambang batu mana terbesar dan kualitas terbaik, keluarga Agnes.
'Permaisuri khususnya. Dia mengincar tambang batu mana milikku.'
Ayah Permaisuri, Duke Lucia, terlibat dalam bisnis kereta mana, dan bahan bakar untuk kereta tersebut adalah batu mana.
Mereka memperdagangkan apa yang diinginkan satu sama lain.
Permaisuri ingin mendapatkan pasokan batu mana dengan harga murah, sedangkan Nikan ingin menempatkan putri angkatnya pada posisi Permaisuri.
Bagaimana jika mereka mengetahui bahwa Navia adalah orang biasa?
'Kejahatan untuk orang biasa yang menyamar sebagai bangsawan tidaklah kecil.'
Pada saat ini, jelas bahwa keluarga Kekaisaran akan memperdebatkan semua batu mana.
Agak oke sampai di sana. (T/N: Kejahatan peniruan tidak apa-apa.)
Nikan membunuh semua anak di panti asuhan, satu per satu, menyamarkan mereka sebagai kecelakaan atau penyakit, untuk menyembunyikan identitas Navia. Kepala sekolah Pembibitan diambil sebagai pengikut dan dibungkam, tetapi dia meninggal segera setelah meminum racun.
Jika kejahatan ini terungkap, tambang tidak akan dibersihkan.
"Tapi aku tidak bisa tertangkap."
Nikan lahir dengan bakat untuk ini. Dia telah mengatur latar belakang sehingga tidak ada yang bisa melacaknya, dan bagaimanapun, dia bisa memotong ekor mereka dan menaruhnya di guillotine.
Nikan mampu menenangkan amarahnya dengan pikirannya.
Namun, masalahnya tetap ada.
Saat ini, ada reaksi keras terhadap diskriminasi kelas di kalangan bangsawan muda.
Apa jadinya jika ada rumor bahwa Navia yang dikenal sebagai putri bangsawan rendahan dianiaya karena statusnya meski menjadi putri angkat.
Tidak mungkin seekor hyena melewatkan makanan lezat yang dilemparkan dari Agnes, sebuah keluarga aristokrat.
Mereka akan mengeluh bahwa bangsawan yang lebih tinggi ternoda.
'Seperti sampah.'
Nikan ingin memusnahkan bangsawan progresif muda, tetapi dia tahu serangga akan menggeliat saat diinjak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Become a Family? (우리가 가족이 될 수 있을까요?)
Fantasy'Navia Agnes,' diadopsi untuk menikahi Putra Mahkota atas nama putri Adipati Agnes yang sakit. "Saya ingin menjadi keluarga yang nyata." Navia, yang telah terpaku pada kasih sayang keluarganya, melakukan yang terbaik untuk menjadi permaisuri saat di...