Mencicit!
Navia menyeret kursinya dan berhenti di depan lemari dekoratif.
Tak!
Dia naik ke kursi.
Saat dia mengangkat tumitnya dan merentangkan tangannya setinggi yang dia bisa, dia menangkap sebuah toples minyak di ujung ujung jarinya.
Dia mengeluarkannya dengan hati-hati untuk menghindari menumpahkan isinya dan melihat ke dalam. Guci itu diisi dengan minyak ekstra untuk mengisi ulang lampunya.
Navia meraih toples minyak dan mendekati pintu kamar, yang memiliki lubang kecil yang tidak wajar. Itu adalah lubang yang dibor Wood untuk memasukkan seekor lebah ke kamar Navia.
Dia menuangkan minyak ke dalam lubang seolah-olah telah tumpah.
Tuang tuang.
Navia tanpa perasaan menuangkan sisa minyak ke pintu. Untuk menghilangkan bukti, dia melemparkan lilin yang telah menerangi ruangan dengan lembut.
Fwoosh!
Api berkobar di atas minyak yang tumpah. Kombinasi kayu yang dicat dan minyak bukanlah campuran yang buruk.
Tapi itu tidak cukup. Navia menginginkan api yang lebih besar.
Dia membutuhkan api yang mengerikan yang akan menelan dirinya sendiri, membakar tempat ini hingga rata dengan tanah.
Navia memalingkan muka dan menemukan beberapa buku di kamarnya.
Dia mengambil buku sejarah yang membuatnya terjaga di malam hari karena dia ingin menghafalnya dengan sempurna, buku etiket yang dia pelajari untuk menjadi permaisuri, dan buku seni liberal untuk wanita kelas atas.
Sobek sobek~
Navia mencabik-cabik buku itu dengan tangan kosong. Buku-buku yang ditujukan untuk menciptakan Putri Agnes yang baik menjadi bahan bakar api.
“Tapi Putri Agnes yang baik sudah mati.”
Buku-buku itu adalah peninggalan orang mati, dan Navia hanya memanfaatkannya dengan baik.
Api menyebar seperti ketakutan.
"…batuk! Batuk!"
Nyala api itu panas dan tajam, tetapi Navia tidak memiliki sedikit pun rasa takut meskipun ada nyala api.
Dia telah mati berkali-kali untuk takut pada api ini.
Navia menoleh ke balkon. Fajar masuk melalui jendela
Pagi baru, hidup baru. Apakah dia pernah merasa begitu segar?
Navia tahu, dari pengalaman sebelumnya, dari mana Wood mengamati tempat ini.
Dia menuju ke balkon dengan langkah lambat, seperti sedang melakukan upacara.
Sudah waktunya untuk bertemu dengan satu-satunya penonton yang menonton tempat ini.
Navia mendorong pintu balkon terbuka lebar. Bau pagi musim gugur yang dingin memenuhi paru-parunya dan membangunkan seluruh tubuhnya.
Begitu asap hitam keluar, air mata tumpah dari matanya. Navia menarik napas dalam-dalam dan berteriak sekuat tenaga.
"Selamatkan aku!"
Tidak seperti orang normal yang terjebak di gedung yang terbakar, Navier menunggu dengan tenang.
Alih-alih melompat dari balkon menuju kematiannya, Navia tetap terperangkap di kamarnya, menunggu sampai pelayan yang bertanggung jawab datang.
Dia tidak akan memilih jalan itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Become a Family? (우리가 가족이 될 수 있을까요?)
Fantezie'Navia Agnes,' diadopsi untuk menikahi Putra Mahkota atas nama putri Adipati Agnes yang sakit. "Saya ingin menjadi keluarga yang nyata." Navia, yang telah terpaku pada kasih sayang keluarganya, melakukan yang terbaik untuk menjadi permaisuri saat di...