“B-bagaimana…!”
Bahu Philippa tersentak setelah mendengar tentang penggelapan itu. Tunjangan anak yang dialokasikan untuk Navia tidak banyak, tetapi tidak sedikit untuk menghasilkan kualitas makanan yang sangat kecil.
"Seharusnya tidak mahal untuk makan."
Seberapa luas penggelapan yang harus dilakukan untuk membuat makanan seperti itu?
Philippa menggigit bibirnya dengan gugup.
'Bagaimana dia tahu? Makhluk kecil itu tidak bisa mengetahuinya sendiri!'
Apakah dia mendengarnya dari seseorang? Philippa mengangkat dagunya dan mengendalikan ekspresi wajahnya.
'Ya, lawannya hanya satu anak.'
Di saat seperti ini, lebih baik percaya diri.
"Ha! Anda sengaja berbicara omong kosong untuk menganiaya saya, yang telah setia kepada Agnes sepanjang hidup saya!”
Dia mendesak Navia, dengan alasan bahwa dia adalah loyalis lama Agnes. Selain itu, dia sering menggunakan ancaman terhadap Navia.
"Aku tidak tahu dari mana kamu mendengarnya, tapi jika kamu menggunakan mulutmu dengan sembarangan, lidahmu akan dipotong!"
Setelah sejauh ini, Navia sekarang akan terintimidasi dan tenang. Semua kata-kata ini canggih dan hanya bisa didengar dengan paksa di telinga Navia.
"Nanny selalu seperti ini."
Apakah dikatakan bahwa rubah akan menjadi dominan dengan meminjam kekuatan harimau? Philippa menganggap kekuatan adipati sebagai statusnya.
Navia, tidak gentar dengan ancaman yang keterlaluan, memiringkan kepalanya dan berbicara dengan santai.
“Tapi Duke akan segera merasa aneh. Mengapa pengasuh tidak mengambil tindakan meskipun dia tahu ada lubang?”
“I, i, itu…!”
Nikan tentu saja akan berpikir, 'Kalau bukan karena lubangnya,' setelah memeriksa penyebab pembakaran itu. Dan pikiran itu akan mengarah pada 'Mengapa Philippa tidak mengambil tindakan meskipun ada yang salah dengan pintunya?'
Namun, Philippa punya alasan untuk lalai dalam situasi seperti itu.
'… Hmph! Saya mengasuh tiga anak, dan saya bahkan bertanggung jawab atas Lady Vivian, yang memiliki batas waktu!'
Saat itu, Navia berbicara dengan ceria, mengangkat sudut mulutnya ke atas.
“Oh, tentu saja pengasuhnya merawat tiga anak, termasuk Vivian, yang sakit, dan bisa membuat alasan untuk mengalihkan perhatian.”
Mengernyit!
"A-aku tidak tahu apa yang kamu katakan!"
Philippe sangat terkejut. Apakah Navia seorang penyihir yang membaca pikiran orang?
Bahkan jika dia tidak, bagaimana dia bisa mengatakan pikiran Philippa seperti itu?
'Itu aneh. Ada yang aneh…'
Sepertinya ada yang tidak beres.
Semakin dia berbicara, yang terpojok bukanlah Navia, melainkan dirinya sendiri. Ancaman dingin, yang tidak bisa dianggap omong kosong anak kecil, mencekik lehernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can We Become a Family? (우리가 가족이 될 수 있을까요?)
Fantasia'Navia Agnes,' diadopsi untuk menikahi Putra Mahkota atas nama putri Adipati Agnes yang sakit. "Saya ingin menjadi keluarga yang nyata." Navia, yang telah terpaku pada kasih sayang keluarganya, melakukan yang terbaik untuk menjadi permaisuri saat di...