1 minggu sebelumnya
"Gak mau, firasat gue jelek di sini" Ucap Junkyu sambil memajukan bibirnya.
Doyoung menghela nafas, ini hari pertama mereka di sekolah baru. Dia sangat mengerti kenapa kembarannya berkata demikian.
Ada yang mengatakan kalau anak swasta pindah ke negri itu bakal kena culture shock -oke, ini agak berlebihan.
Dan di sini lah mereka, berdiri di depan gerbang SMAN Harta 12 yang masuk ke dalam sekolah negeri favorit.
Junkyu menghela nafas, di sini lumayan berisik dengan suara motor yang masuk ke dalam lingkungan sekolah.
Dia rindu suasana sepi di sekolahnya dulu. Tentu saja sepi, toh dulu mereka bersekolah di boarding school khusus putra.
"Pengen pulang!!" Rengek Junkyu sambil menarik tangan Doyoung.
"Ya mana bisa pulang lah kakakku sayang, mau di usir pak Suho?" Ucap Doyoung dengan nada mengancam.
Junkyu terdiam lalu kembali memajukan bibirnya, manja. Padahal yang minta pindah sekolah itu dia sendiri, aneh memang.
"Pinter, ayok masuk" Ucap Doyoung lalu menyeret sang kakak.
Sesampainya di dalam gedung sekolah, kedua pemuda bermarga Kim itu dibuat bingung dengan sekumpulan orang yang berteriak histeris karena keberadaan 5 pria yang terlihat mencolok.
"Apa itu?" Tanya Doyoung.
"Lo gak tau TTG?! Wah parah" Ucap seseorang yang tiba-tiba saja muncul di sebelah Doyoung.
"Hah? TTG?"
"Iya TTG, Tolol Tapi Ganteng"
"Pftt -kita murid baru" Ucap Junkyu sambil menahan tawanya.
Tiba-tiba saja rasa takutnya masuk sekolah ini hilang begitu saja. TTG? Menarik juga nama circle itu.
"Kalau gitu salken, gue Yedam! Dan gue bakal kenalin kalian member circle TTG!!"
Tiba-tiba saja Yedam sudah berada di antara Junkyu dan Doyoung lalu merangkul keduanya.
"Lo berdua coba lihat cowok yang pake jas kulit di kiri" Ucapnya.
Atensi anak kembar itu kini beralih pada pria dengan wajah cantik yang berkesan jutek dan garang.
"Itu Haruto, yang paling slay diantara mereka berlima"
Slay? Agak ngeri, apa lagi setelahnya mereka melihat interaksi Haruto yang membalas sahutan penggemarnya dengan suara berat.
Suara om om kayak gitu bisa slay?
Si kembar Kim itu melongo, terutama Junkyu yang kini mulutnya terbuka lebar seperti rahangnya hendak jatuh. Melihat itu Yedam menutup mulutnya.
"Gue tau kalian gak akan nyangka, tapi nanti juga lo pada bakal tau sendiri. Terus sekarang lihat cowok di pinggir kanan"
Doyoung menatap pria di ujung kanan, pakaiannya terlihat paling rapih diantara kelima orang itu. Sepertinya dia anak baik baik.
"Siapa itu?" Tanya Junkyu penasaran, dia terlihat excited.
"Itu Asahi, dia yang paling sering ganti-ganti pacar"
Lagi-lagi tidak terduga, maka dari itu jangan menilai seseorang dari tampangnya saja.
Junkyu terlihat kecewa dengan fakta tersebut, sepertinya Junkyu sedikit tertarik dengan pria bernama Asahi itu.
"Dan di sebelah Asahi itu ada Jaehyuk, dia yang paling... Apa ya?' Yedam menggantung ucapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spend Time With You || Jeongbby
Fanfiction"Rumornya dia bakal macarin orang yang gak akan salting di tatap dia" Konyol memang, tapi percaya atau tidak itu adalah permulaan dari hubungan keduanya. "Mulai sekarang lo pacar gue" "Gak ada penolakan kan? Oke, gue pacar lo" Warn! BxB! Mature! Bah...