02

146 16 2
                                    

~Happy reading~

Hari ini kelas nya Jessi jadwal nya olahraga. Pas setiap jadwal nya anak cewek pasti ngeluh, kenapa? ya karena kelas nya Jessi tuh olahraga jam 1 siang, kebayang ga panas nya, mana lapangannya outdoor. Udah sering minta ganti jam tapi ga digubris sama guru olahraga nya, katanya "Kalian masih mending cuman sejam doang kalo bapak dulu sampe sore." Anak-anak cuman bisa senyum seperti logo kumon :).
Sekarang cewek-cewek nya lagi pada pake sunscreen, termasuk Jessi yang lagi digangguin Jeffrey.
"Rambut gue jangan di acak-acak, gue susah pake sunscreen nya ini ih"
Jeffrey ga ngejawab malah makin brutal ngacakin rambut Jessi.
"IH JEPRIII."Kesal Jessi.
Jeffrey malah ketawa kenceng banget yang bikin Jessie makin kesel,mana ketawanya kaya bapak-bapak.
"Tau ah, pergi sana"
"Hehe jangan marah mulu Jes, ntar cepet tua"
"Sumpah ya Jep,gue pengen pukul dada lo sampe bunyi deg."Jessi menirukan meme yang dia temukan di Twitter.
Bukannya takut si Jeffrey ini malah ketawa lagi.
"Udah ah Jes, gue capek ketawa".Jeffrey sambil ngusap air mata bohongannya.
"Siapa coba yang suruh lo ketawa, jamet dasar".Jessi melanjutkan aktivitas memakai sunscreen yang sempat tertunda tadi.
"Mau dong Jes, pakein".Pinta Jeffrey
"Dih tadi aja,lo gangguin gue".Jessi ngomong gini, tapi tetep aja dia makein Jeffrey sunscreen.
"Thanks babu,gue duluan bye bye".Abis ngomong gini Jeffrey cepet-cepet lari keluar demi nyelamatin badannya yang pasti bakal dipukul Jessi.
"HEH".
"Capek gue sama tingkah kalian, kaya Tom and Jerry tau ga".Kata Naya
"Atuh da ngeselin si Jeffrey mah".Kesal Jessi yang bikin bahasa Sunda nya keluar.
"Lo juga sama Jes"
"Dih kaga ya"
"Iyain aja deh, yuk ah kelapang".

~
"Selamat siang anak-anak".Sapa Pak Deni sang guru olahraga.
"SIANG PAK!"
"Hari ini kita bakal praktek permainan bola voli, tapi cuman passing aja, jadi kalian harus berpasang-pasangan ya, cewek sama cowok, nanti bapak nilai nya perkelompok, paham semua?"
"PAHAM PAK!"
"Oke, kalo gitu bapak kasih waktu 10 menit buat kalian latihan dulu, sama cari pasangannya masing-masing. Silahkan."
Setelah Pak Deni ngomong gitu, anak-anak pada ribut nyari pasangannya. Jeffrey nyamperin Jessi "Jes sama gue"
"Tapi gue gabisa ih"
"Tenang, gue ajarin, gue ambil bola dulu".Jeffrey ngambil bola voli ke ruangan olahraga yang ada di pinggir lapangan.
"Kita kan cuman praktek passing doang, jadi ga susah-susah amat. Nih liat, posisi tangannya gini,kalo ngga tar yang ada tangan lo sakit"
"Oh oke." Jessi mengikuti perintah yang Jeffrey berikan.
"Gini Jep?"
"Nah iya, bisa juga lo cil". Selain jamet kuproy, Jeffrey juga sering panggil Jessi bocil, karena katanya Jessi itu badannya kecil kaya anak SD. Padahal Jessi ga kecil-kecil amat kok, emang Jeffrey nya aja yang bongsor.
"Pacar Jeno gitu loh".Kata Jessi sombong.
"Jeno aja gatau lo hidup".Gumam Jeffrey
"Heh ngomong apaan lo!".
"Gue ga ngomong apa-apa, telinga lo kali bermasalah". Elak Jeffrey
"Cih jjinja."

Praktek olahraga udah selesai, anak-anak dikasih waktu 10 menit buat ganti baju, tapi bukannya ganti baju, hampir semua anak kelas malah ke kantin buat beli minum, ya emang sih abis olahraga kan gerah banget ya,jadi paling enak minum yang dingin-dingin. Kaya yang lagi dilakuin Jessi sekarang ini "Bu,mau pop ice strawbery ya satu"
"Oke neng, siap"
Setelah nunggu beberapa lama akhirnya pesenan Jessi jadi,eh tapi pas mau diseruput tiba-tiba Jeffrey dateng ngerebut minuman nya Jessi " Abis olahraga ga boleh minum yang dingin-dingin, apalagi manis kaya gini. Nih air putih"
"Gamau,sini balikin ah"
"Ambil aja kalo bisa".Jeffrey ngangkat es nya tinggi-tinggi. Jessi lompat-lompat buat ambil balik es nya, tapi gabisa.
"Yahaha pendek sih,ga nyampe kan"
"Sumpah ya lo Jep, by one lah kita".Tantang Jessi
"Dih badan segede semut gitu, sosoan ngajak by one."Ledek Jeffrey
"Awas aja lo Jepri jelek,kalo lo latihan basket, gabakal gue temenin, bye!".Jessi ngambek terus ninggalin Jeffrey sendirian dikantin.
"Lah,ngambek si bocil".Gumam Jeffrey. Slurpp. Ini suara Jeffrey yang bisa-bisa nya sempet minum es, padahal dijalan mau ke kelas muka Jessi udah kek sooyas yang nungguin solo Jisoo bertahun-tahun, asem wkwk.

~
"Jess maafin dong, gue kan bercanda. Ntar gue beliin yang lo mau deh".Akhirnya Jeffrey minta maaf, soalnya dia ngeri juga ngebayangin betapa pengang kuping nya denger Jessi marah-marah.
Jessi ga ngegubris. Terpaksa deh Jeffrey harus gunain cara terampuh biar Jessi luluh.
"Gue beliin albumnya si Jeno deh, mau ga?". Tawar Jeffrey
Jessi yang denger Jeffrey ngomong gitu langsung seneng dong. "Ekhem,kalo lo maksa sih yaudah". "Dua ya". Wah Jessi ini agak ngelunjak ya?
"Dih satu aja lah Jes"
"Yaudah gue gamau maapin".Jessi buang muka.
"Iya deh dua, tapi temenin gue latihan besok".
"Okay!".Jawab Jessi senang.

~°~

don't forget to vote n comment if u like it!!
I love u y'all💌💗

Friendzone [Jaesoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang