~Happy Reading~
Pagi-pagi, Jessi udah nangkring didepan rumah nya nungguin Jeffrey buat berangkat sekolah bareng. Tapi si Jeffrey ini belom keliatan juga batang idung nya.
"Ah anjay lama banget si Jepri". Misuh Jessi sambil berusaha menghubungi Jeffrey, tapi tetep gak direspon.
"Ihh tau ah". Jessi masuk kedalam rumah nya.
"Bang anterin sekolah dong". Pinta Jessi ke Jevan, karena kebetulan kelas nya Jevan tuh siang hari ini.
"Lah emang Jeffrey kemana?".
"Gatau, mana ditelfon ga aktif"
"Oh yaudah ayo, tapi bener gamau nungguin aja?"
"Ga ah biarin aja,keburu telat kalo aku nunggu Jepri"
"Yaudah yuk"*PLIS ABAIKAN SAJA JAM NYA🧘🏻♀️
Jessi udah sampe di sekolah,dan lagi jalan ke kelas. Tapi tiba-tiba ada yang nepuk pundak nya, dan ternyata itu Dimas.
"Oy Jes"
"Apaan". Jawab Jessi yang masih badmood gara-gara Jeffrey.
"Pagi-pagi udah sewot aja lu,kenapa? belom dikasih jatah?
"Enak aja, mulut lo ya,gue gebuk".Jessi dengan gestur tangan seperti ingin memukul dimas.
"Badmood ya lo?". Tanya Dimas.
"Iye, makanya udah diem".
"Eh btw Jepri mana dah, kok ga bareng sama lo"
"Nah itu gue juga gatau, udah ah males gue, masuk kelas aja ayo".Jessi berjalan meninggalkan Dimas.
Dimas hanya mengedikkan bahunya, lalu berjalan mengikuti Jessi ke kelas.Dikelas.
"Wah tumben lo ga bareng Jepri".Ucap Naya.
"Lah iya, Jepri mana Jes?".Timpal Juan
Jessi yang emang udah badmood, ditambah temen-temennya nanya terus dimana keberadaan nya Jeffrey, menghela nafas lalu berkata
"Please ya,gue juga gatau Si Jepri kemana, jadi stop nanya ke gue!". Jessi menaruh tas nya lalu menelungkupkan kepala nya di atas meja.
"Kenapa?".Tanya Naya tanpa bersuara.
Dimas menggeleng tidak tahu.
TRINGG TRINGG!!!
Karena bel udah bunyi,semua murid kembali ke kursi nya masing-masing.Jam istirahat.
"Nay kantin ayo"
"Yuk".Naya menggandeng tangan Jessi lalu berjalan keluar kelas menuju kantin.
"Eh lo udah ga badmood kan?"
"Hm"
"Lo tadi pagi badmood gara-gara apa dah, terus kenapa ga bareng Jepri?"
"Gara-gara Jepri, kesel banget gue"
"Gue udah nungguin lama banget,sampe udah mau telat eh malah ga dateng-dateng"
"Hm sakit kali"
"Eh apa iya ya?"
"Nah loh"
"Ih gue ga kepikiran,bentar deh gue chat dulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Friendzone [Jaesoo]
FanfictionDaily life Jessica dan "sahabat" nya Jeffrey. ☆°HOPE U GUYS LIKE IT°☆