04

138 14 3
                                    

~Happy reading~

Sabtu pagi.
Jessi udah rapi dengan setelan olahraganya,lagi nungguin Jeffrey diteras depan rumahnya. Tapi yang jadi masalah yaitu oknum Jeffrey yang gak dateng-dateng.
"Ih mana sih Jepri,lama pisan." gerutu Jessi.
Jessi udah telpon berkali-kali tapi ga diangkat. Sebenernya Jessi males, mending tidur apalagi Jeffrey nya belom dateng. Tapi rasa males Jessie terkalahkan sama traktiran yang udah dijanjiin  Jeffrey. Hm padahal Jessi mampu kok beli pake uang sendiri,mampu banget malahan orang keluarganya aja termasuk keluarga berada tapi kata Jessie kalo beli pake uang sendiri rasa makanannya jadi kurang enak. Padahal dia bohong, Jessi pengen aja morotin Jeffrey.
Karena udah bosen banget nunggu, akhirnya Jessi chat kakak perempuannya nya Jeffrey, Irene. Kenapa gak daritadi? karena kadang Irene tuh gak dirumah jadi Jessie ragu-ragu.

kak Irene

kak ireneeee
lagi dirumah ga?

dirumah Jes,kenapa?

Jeffrey lagi apa ya?
kita janjian mau olahraga bareng tapi Jeffrey nya belom ada daritadi

lah Jeffrey masih tidur Jes tadi kakak liat ke kamarnya,bentar ya kakak bangunin dulu

ih masih tidur😭

ngeselin ya? ntar kakak marahin Jeffrey nya

oke deh kak, thank youuu

sama-sama cantik

Jessi yang dikasih tau sama Irene kalo Jeffrey masih tidur ya marah lah, dia udah siap-siap daritadi eh orang  yang ngajak nya malah masih tidur.

~
"

JEFFREY BANGUN". Teriak Irene di kuping nya Jeffrey.

Ya Jeffrey langsung bangun denger suara menggelegar kakaknya.
"Apaan dah lo kak,berisik banget." Jeffrey ngusapin kuping nya yang berdengung.
"Jessi nyariin, dia chat gue, katanya kalian mau olahraga bareng"
"Mampus".Jeffrey yang baru sadar hari ini ada janji sama Jessi buru-buru bangun dari tempat tidur nya terus ke kamar mandi buat cuci muka. Pas mau ganti baju, Jeffrey notice dikamarnya masih ada Irene.
"Lo keluar kak,buruan"
"Dih".Irene sambil berjalan keluar kamar.
Jeffrey gak mandi karena udah ganteng katanya. Yaudah lah terserah lo aja Jef:)
Dia cuman nyemprotin sedikit parfum ke badannya dan langsung pergi kerumah Jessi.

Bruuum bruum. Suara Motor Jeffrey memasuki perkarangan rumah Jessi.
Jeffrey turun dari motor dan nyamperin Jessi yang lagi melototin dia sambil ngelipet tangannya didada.
"Ekhem, lama ya Jes hehe"
"Menurut lo?"
"Gue ketiduran Jes, semalem diajak bergadang main game sama Juan, salahin aja dia"
"Alah kalian berdua sama aja tau"
"Iya deh maafin gue ya ya ya?"
Jessi mengaggukan kepala yang tandanya dia maafin Jeffrey.
"Yaudah yuk".
Mereka Jalan dari rumah Jessi karena jaraknya nya yang cukup deket.
"Lima puteran ya, ntar baru gue jajanin"
"Ih banyak amat, lo ga kira-kira ya? taman ini tuh gede banget Jep, dua deh dua"
"Lah dikit amat neng, udah lari aja, ayok"
Jeffrey mulai lari santai di ikuti Jessi.
Di putaran ketiga Jessi udah gak kuat.
"

Huhhh udahan ah gue mah".Jessi ngosngosan.
"Cemen huuuuu"
"Bodo amat,sana lo lanjutin,gue tunggu disini"
Jeffrey menggelengkan kepala lalu melanjutkan lari nya.
Sekarang udah putaran yang terakhir, Jeffrey mau nyamperin Jessi, eh tapi kok Jessi lagi ngobrol sama cowok mana keliatannya akrab lagi. Jeffrey langsung lari dan rangkul pundak Jessi. Sambil angkat alis nya sebelah, Jeffrey nanya "Siapa?"
"Oh iya Jep, kenalin dia kak Tio, tetangga nenek di Bandung"
"Jeffrey"
"Tio"
Ucap Mereka berdua sambil bersalaman.
"Yuk Jes, jadi ga?"Bisik Jeffrey
"Jadi lah".Bisik balik Jessi
"Eumm kak Tio kita duluan ya, kalo butuh apa-apa jangan ragu buat chat aku"
"Oke Jes,makasi ya"
"Iya kak sama-sama"
Jessi sama Jeffrey pun pergi.
"kili bitih ipi ipi jingin rigi biit chit iki"Ledek Jeffrey yang ngerubah semua huruf vokal pake i.
"Dih lo ngapa bang?"
"Kaga"
"Tadi siapa sih sebenernya? lo kek nya akrab dah".Tanya Jeffrey yang sebenernya daritadi penasaran.
"Bukan siapa-siapa sih,cuman kalo gue kerumah nenek, gue sama sodara-sodara sering diajak main sama dia,baik banget tau Jef".Jawab Jessi sumringah. Muka Jeffrey makin asem lah. waduh cemburu kah bang? wkwk.
"Oh" Jeffrey jalan kedepan ninggalin Jessi.
"lah anjir ditinggal,WOI JEPRI TUNGGUIN"
Sekarang mereka berdua lagi makan
"Jep matcha latte jangan lupa".Kata Jessi yang dimulut nya penuh sama makanan
"Iya elah,telen dulu lah woi"
glek. Jessie nelen makanannya
"Hehe"Cengir Jessi.
sesudah beres makan mereka mampir ke cafe buat beli minum requestan Jessi. Jessi beli matcha latte, dan seperti biasa Jeffrey beli es americano.
"Jep mau nyobain".Pinta Jessi yang penasaran pengen nyoba americano nya Jeffrey
"Nih"
"Huekk,pait banget gila".Pekik Jessi
"Hahahahaha"Jeffrey ketawa liat ekspresi Jessi.
"Lagian, udah tau lo pernah coba terus gasuka,pait. lah ini malah dicoba lagi"
"Ih kan siapa tau sekarang rasa nya berubah jadi ada manis-manis nya"
"Le mineral kali ah"
Jessi cemberut.
"Udah minum aja punya lo, terus kita pulang". Jessi gak jawab apa-apa dia ngelanjutin minum matcha latte nya yang sempet ketunda. Jeffrey dalam hati masih ketawa liat kelakuan Jessi yang selalu penasaran dengan segala hal. Dia nahan banget buat ga ketawa kenceng, ya karena udah pasti Jessi bakal ngambek.

~°~

oc:
Irene and her bf 👀

hai guys, minal aidin wal faizin ya🙏🏻maapkan q jikalau memiliki salah sma kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hai guys, minal aidin wal faizin ya🙏🏻
maapkan q jikalau memiliki salah sma kalian.

btw sebenernya aku masih sedih gara-gara Moonbin, aku emang ga stan astro tapi aku suka dia, aku tau moonbin dari pas dia main drama di moment at eighteen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw sebenernya aku masih sedih gara-gara Moonbin, aku emang ga stan astro tapi aku suka dia, aku tau moonbin dari pas dia main drama di moment at eighteen. I like her smile so much. Aku aja smpe nangis kalo setiap liat berita Moonbin apalagi kerabat terdekat  Moonbin dan juga Aroha, hug virtual for u guys🤍.
Rest in peace Moonbin🥀

~°~
don't forget to vote n comment if u like it!!
I love u y'all💌💗

Friendzone [Jaesoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang