1

70 5 0
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Kringgg kringgg! Suara alarm yang berisik membuat Winter terbangun. ia bangun dari tidurnya, mengucek mata dan menghela nafas kasar. "udah pagi aja? Perasaan gue baru tidur 5 menit" ujar Winter kesal. Ia beranjak dari tidurnya, memilih baju seragam untuk ia pakai hari ini. Hari Jumat adalah hari terakhir sekolah sebelum libur 2 hari setiap minggunya.

Winter melakukan rutinitas seperti biasa setiap harinya, mandi, gosok gigi, skincaring, dan banyak lagi.

Ia sedang mengeringkan rambutnya sampai ada notifikasi alarm mengatakan "pukul 06:00 waktu berangkat sekolah" , ia buru-buru mencabut kabel dan siap-siap berangkat sekolah.

"aghh! Untung saja sekolah deket apart" keluhnya.

Keluar dari kamarnya pamit dengan orangtua, lalu beranjak pergi sekolah. Berlari kearah zebra cross depan sekolahnya. Menunggu untuk menyebrang, sebelum menyebrang ia sering kali melihat seorang lelaki seumurannya sering menyebrangi zebra cross yang sama. Namun hari ini kelihatannya tidak ada.

"cari siapa?" suara yang asing mendekati Winter.

Kaget, ia segera menengok kearah suara. Lelaki ini yang sering ia lihat jika ingin menyebrang.

"hah? Enggak" jawab Winter.

"gue Sungchan" ujar lelaki itu lagi.

"Winter" jawab Winter.

"mary girls school?" tanya Sungchan.

Winter mengganguk, "lo Jordan?" tanya Winter balik.

Sungchan mengganguk lagi. "sebelahan dong tembok kita? Kelas berapa lo?"

"sebelas." Jawab Winter.

Sungchan mengganguk mengerti, waktunya mereka menyebrang. Mereka pun menyebrangi zebra cross Bersama.

"gue duluan nice too meet you anyways winter" pamit Sungchan kearah pintu gerbang kiri, dan sapaan pamit Kembali dari Winter yang sembari menuju gerbang kanan.

Winter menemui teman-temannya dikelas, Yiren&Yuri.

"hai" sapa Yiren.

Winter membalas senyuman dan mulai duduk sebelah Yuri. "gue free pulang sekolah ini. Kemana yuk?" ajak Yuri.

Yiren dan Winter mengganguk setuju. "carason park?" tanya Winter.

Mereka berdua Yiren dan Yuri setuju. Hang-out pulang sekolah hari ini, we go to carason!





Istirahat telah tiba..

"halo bu.."

Ibu kantin mendongak dan tersenyum, "aaa lady Winter! Seneng deh ada kamu" ujar Ibu kantin.

by who - SSUNGWINTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang