Setalah selesai mandi, Fourth berjalan menuju kasurnya dan tidur di sebelah teman sekamarnya itu.
Fourth membelakangi Gemini, lalu menyentuh handphone nya.
Membuka isi chat dari laki laki yang barusan meminta putus kepada dirinya, lalu Fourth memblokirnya.
Gemini yang melihat itu suka dengan apa yang Fourth perbuat.
Fourth.
Fourth Nattawat.
Gemini Telah memanggilnya dua kali, Fourth tetap tidak mendengar Gemini.
Fourth sedang melamun dengan handphone sehabis memblokir mantan pacarnya itu.
Fourth Nattawat Jirochtikul.
Gem? ada apa?
Tanya fourth yang telah melamun.Mau pergi? Keluar makan aja.
Fourth sedikit terkejut karena tiba tiba saja teman sekamarnya yang pendiam dan tampak mengerikan itu mengajaknya pergi keluar makan
Maaf, tapi aku sedang lelah. Tolak Fourth
Kau menolakku!? Ujar Gemini
Fourth yang terlalu takut menghadapi Gemini, Fourth mencoba mengiyakan ajakan Gemini terhadap dirinya.
Aku bercanda.
Aku tidak suka terhadap orang yang suka bercanda.
Gemini mengeluarkan tatapan yang tajam dan mengerikan terhadap Fourth.
Fourth yang melihat itu langsung mengalihkan pandangannya ke jendela kamarnya.
Jadi..
Cepat, jangan membuang buang waktu.
Gemini membuka pintu apartemennya dan berjalan meninggalkan Fourth keluar kamar.
Dengan cepat Fourth langsung mengikuti Gemini dari belakang dengan langkah kecil.
Gemini membuka pintu mobilnya, lalu Fourth masuk ke dalam mobil milik Gemini.
Duduk di sampingku. Ujar Gemini
Aku di belakang saja.
*Sepertinya aku salah menjawab Gemini seperti ini. Batin Fourth
Gemini yang mendengar penolakan Fourth langsung menatap Fourth melalui kaca mobil itu.
Terlihat bahwa Gemini menatap Fourth dengan tatapan yang tajam. Fourth yang melihat itu rasanya seperti ingin meninggal!
Fourth membuka pintu mobilnya dan langsung dengan sigap duduk di kursi depan samping Gemini
Percakapan di dalam mobil*
Mau minum alkohol?
Maaf aku tidak tertarik, aku belum pernah minum itu Gem.
Aku tahu* Batin Gemini
Memangnya bagaimana rasa alkohol?
Jika kau sangat penasaran maka cobalah kalau begitu. Tawar Gemini
Aku penasaran tetapi aku tidak ingin meminumnya, ibuku melarangku minum itu.
Lalu dimana ibumu sekarang?
Berada di luar negeri.
.
Setelah sampai di tujuan, mereka berdua turun dari mobil.
Pilih apapun yang kamu suka, jika kau menyukai semuanya maka belilah semuanya. Ucap Gemini
Fourth melihat lihat semua daftar menu yang telah di sajikan di meja.
Mau lemontea sama sushi aja.
Gemini menggangkat tangan kepada pelayan restoran tersebut.
Gelas bir satu sama dua botol bir. Ucap Gemini
Kamu tidak memesan makanan?
Fourth terheran heran bahwa pergi ke restoran dan hanya meminta minum bir saja, dan itu DUA BOTOL.
Tidak.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya pesanan yang mereka minta datang.
Fourth makan dengan lahap, menyendoknya satu persatu kedalam mulutnya.
Gemini sedari tadi hanya menatap Fourth yang sedari tadi makan dengan lahap.
Fourth juga seringkali menatap bir yang dipesan oleh Gemini
Menginginkannya? Tanya Gemini
I-itu..
Cobalah, satu teguk.
Fourth ragu, tetapi setelah lama kemudian memikirkannya, akhirnya Fourth tetap meminumnya satu teguk air bir milik Gemini.
Aku.. mau.. lagi..
Habiskanlah jika kau menyukainya.
Gemini Menuangkan bir kedalam gelasnya untuk Fourth.
Saat di lihat, Fourth benar benar menikmati bir tersebut.
Pipinya memerah, telinga nya memerah juga, Fourth mabuk.
Hanya segitu saja kau sudah mabuk?
Lemah. Sangat lemah.
Gemini menatap Fourth yang tertidur di meja, pipinya merah. Dia tertidur dengan bibirnya yang tersenyum.
Gemini yang melihat itu meneguk ludahnya.
Aku ingin menciummu sekarang, bolehkah? Tanya Gemini
Cium aku kalau begitu.
Fourth menantang Gemini yang sedari tadi menatapnya dengan tatapan yang menginginkan dirinya sedari tadi.
Gemini memajukan kepalanya, memegang dagu milik fourth lalu menciumnya.
Fourth membuka mulutnya, Gemini dengan cepat memasukan lidahnya dan melumat bibir Fourth dengan kasar.
Pelanggan pelanggan di restoran tersebut kini menatap Gemini dan Fourth yang sedang berciuman dengan panas.
Gemini menyadarinya bahwa orang yang didalam restoran itu tatapannya menuju Fourth.
Gemini mengeluh tidak terima karena kekasihnya kini dilihat oleh semua orang yang ada di restoran tersebut.
Gemini melepaskan ciuman Fourth lalu menggendongnya dan membawanya masuk dalam mobilnya.
Gemini menutup pintu mobilnya, lalu membuka satu persatu kancing Fourth dengan cepat.
Gemini menjilati, memilin, serta mencium puting milik Fourth
Fourth yang diperlukan seperti itu mendesah nikmat oleh apa yang di lakukan oleh Gemini.
Kamu milikku, sialan.
Gemini mengecupnya dan memberi tanda kepemilikan di lehernya.
Kau menikmatinya?
Fourth mengganguk.
Gemini gila terhadap bibir milik Fourth, itu membuatnya candu.
Kita akan pulang ke apartemen dan melanjutkannya disana sayang.
Gemini keluar dari mobilnya, dan menuju kursi mobil depan, lalu mengemudi mobilnya dengan kecepatan tinggi akibat nafsunya yang telah membakar tubuhnya.
Fourth yang sudah tidak sabar, menarik celananya lalu menggeliat tidak karuan di kursi belakang.
Panashh.. panashhh...
Sabar baby, sebentar lagi kita akan segera tiba, dan kita akan melakukannya sampai kita berdua puas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuz I Obsessed With U🔞
RomanceWritten in Indonesian. _________________________________________ Cuz I Obsessed With U Main Role :- - Gemini Norawit - Fourth Nattawat Support Role :- - Mark Pakin - Ford Arun - Satang Kittiphon - Winny Thanawin Untuk Support Role akan jarang keluar...