Apakah kau tahu? kau benar benar merasuki pikiran ku kali ini.
Selama 3 tahun lebih aku menjaga mu dari pria pria brengsek lainnya, impian ku terwujud.
Kau menjadi milikku.
Gemini menyeringai tipis, lalu menatap Fourth.
Kau yakin itu cinta? Jadi selama ini kau yang menghancurkan percintaan ku? Gem? serius?
Aku tidak percaya ini.
Kamu lebih brengsek dari pada pria pria lainnya. Ucap Fourth
Aku? brengsek? aku melindungimu sialan, dimana letak pemikiran mu itu?
Kau brengsek, brengsek!
Plak!
Gemini yang sudah muak mendengarkan semua perkataan yang terlontarkan di mulut Fourth menamparnya hingga pipi itu memerah.
Fourth menitikkan air mata nya. Seumur hidupnya tidak ada yang pernah menamparnya, apalagi ibunya.
Sayang? maaf. Aku tidak bermaksud, apakah itu sakit? aku benar benar tidak sadarkan diri.
Fourth menghapus air matanya dengan kasar, lalu keluar dari kamar mandi.
Fourth berjalan dengan kesal menuju ruang tamu.
"Sialan, kucing manis satu ini" Gemini mengikuti Fourth dari belakang tubuhnya.
berjalan dengan cepat, Gemini menarik pinggang Fourth ke dekapannya.
Kau ingin kita melakukannya di sofa? kita bisa mencoba hal baru. Gemini tersenyum miring
Fourth dapat merasakannya bahwa milik Gemini kini sudah menegang.
Apakah kau dapat merasakannya? Hanya beberapa menit saja.
Tangan nakal milik Gemini menarik celana pendek Fourth agar terlepas.
J-jangan! Tangan Fourth menghalangi Gemini agar tidak kelewatan batas.
Gemini tetap menariknya dengan mudah.
Gemini menggendong nya, Gemini duduk di kursi sofa, lalu Gemini menempatkan Fourth diatasnya.
Plak!
Gemini menampar pantat yang menggodanya sedari tadi.
Tangan Fourth menggenggam tangan milik Gemini untuk menghentikan perbuatannya.
Gemini yang merasa bahwa sedari tadi tangan milik Fourth menghalangi nya.
Gemini langsung melepas sabuk celananya lalu mengikatnya di leher milik Fourth
Sial! kau sangat sexy. Aku tidka dapat membayangkan jika suatu saat nanti kau dapat memakai lingerie.
Maka jauh betapa sexy nya dirimu?
Gemini melepas seluruh pakaiannya serta celananya. Yang kini celananya telah di lututnya.
Gemini memasukkan penisnya kedalam hole milik Fourth dengan satu hentakan saja.
Membuat Fourth lemas, dan meletakkan kepalanya di leher milik Gemini.
Dirimu, hanya milikku.
Gemini meletakkan tangannya di pinggang Fourth, mengelusnya dengan lembut.
Bagaimana bisa? seorang pria manis seperti mu mempunyai tubuh yang indah lebih dari seni.
Fourth? bagaimana jika kita melakukan ini setiap hari? Ucap Gemini
Tidak akanhh!
Fourth terbaring lemas di dada milik Gemini dengan tangan yang melingkar pada punggung Gemini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuz I Obsessed With U🔞
RomansWritten in Indonesian. _________________________________________ Cuz I Obsessed With U Main Role :- - Gemini Norawit - Fourth Nattawat Support Role :- - Mark Pakin - Ford Arun - Satang Kittiphon - Winny Thanawin Untuk Support Role akan jarang keluar...