Setelah jam 18.00 datang, Gemini menjemput Mark dengan mobilnya menuju rumah Mark.
.
Sedangkan Fourth, Fourth kebingungan kenapa apartemennya sunyi dan gelap.
lampu lampu belum dinyalakan semua.biasanya pada pukul seperti ini seharusnya ia melihat Gemini yang sedang di kasur menonton handphone miliknya itu.
Kemana perginya dia?
Ucap Fourth sembari menyalakan lampu lampu dan membersihkan ruangan ruangan yang bagi Fourth kotor.
Namun waktu begitu cepat, tidak terasa Fourth sudah menghabiskan waktunya sudah setengah jam lebih.
Handphone milik Fourth bergetar di saku celananya, Satang? mengapa dia menelepon ku?
Di telepon*
Fourth? ingin pergi keluar? Ayo minum!
Maaf, tetapi uang bulanan ku sudah menipis.
Begitukah? kalau begitu kapan kapan aku telepon lagi
.
Aku tidak menyangka, mereka menghabiskan uang untuk minum dengan mudahnya, aku pusing mencari pekerjaan.
Dan mereka hanya bergaya dengan menghabiskan uang milik orang tuanya untuk pergi minum minum.
Aku.. sungguh.. tidak percaya..
.
Gemini kini telah sampai di club malamnya itu bersama Mark, temannya.
Mark hanya menjadi penurut untuk curhatan Gemini seorang, ia juga tidak tahu mengapa dirinya mau untuk dijadikan bahan curhatan Gemini.
4 botol bir, meja nomor 172. Ucap Gemini kepada pelayan
Jadi gimana? Tanya Mark
Gimana apanya?
Curhat.
Ga.
Mark terdiam, berpikir sesaat, ada apa dengannya? biasanya dia hanya mengajaknya curhat tentang masalah percintaan miliknya.
Setelah minuman yang Gemini pesan datang, Gemini langsung menawarkannya kepada Mark untuk minum bersama.
Apa? Tanya Mark
Minum bareng, aku yang traktir.
Tegukan demi tegukan keduanya meneguk bir itu secara terus menerus tanpa jeda sama sekali.
Mereka berdua gila.
Beberapa menit mereka berdua sunyi di meja, sampai gadis gadis sexy menghampiri kedua laki laki itu, Gemini dan Mark.
Ingin bermain? Ucap gadis itu
Tidak, kau bukan seleraku. Ucap Gemini
Ayolah, beberapa jam saja, aku tahan bermain selama 3 jam lebih untukmu.
Goda gadis itu.Sialan! aku telah memberitahumu bahwa kau bukan seleraku sama sekali.
Gemini memegang botol bir nya dan melemparkannya ke arah gadis gadis yang menggoda dirinya itu.
Dengan terkejut semua orang menghadap sumber suara berisik itu.
Gem, udah lo mabuk. Ucap Mark
Gadis gadis itu takut mereka langsung pergi ketempat lain, menjauhi kedua pria tersebut.
Mending pulang aja, gue setirin.
Mark mengangkat tubuh Gemini untjk bangun, lalu membopongnya jalan masuk kedalam mobil.
Gausah gue bisa nyetir.
Iyadeh.
Gem menyetir dengan keadaan mabuk, ia meningkatkan kecepatan mobilnya tinggi.
Gem jangan ngebut, gue belum mau mati! Ucap Mark gelisah.
Tenang, aman.
.
Beberapa jam kemudian, Gemini sudah mengantarkan Mark kembali pulang.
Gemini kini sudah sampai di kamar apartemen miliknya itu.
Saat membuka pintu, langsung terlihat jelas, kekasihnya menunggu ia pulang sampai tertidur pulas di sofa.
Gemini berinsiatif baik. Gemini menggendong nya untuk tidur kembali di tempat tidurnya.
Fourth tersadar dari tidurnya.
Ugh Gem? udah pulang? kenapa bau alkohol?
Tanpa menjawab pertanyaan, Gemini berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri nya.
Loh? aku udah ada di kasur? Fourth kebingungan.
Tanpa sadar, Gemini menarik tangan Fourth lalu mengajaknya bergabung di dalam kamar mandi.
Gem! kamu mau apa?
Aku rindu dengan dirimu, kekasihku.
Bau mu tidak enak, alkohol semua bau sekujur tubuhmu! Kau telah tidur dengan berapa wanita, Gem?
Aku tidak tidur dengan wanita, saat ini aku hanya ingin menidurimu, kau sangat seksi dengan kemeja putihmu. Ucap Gemini
Izinkan aku, hanya beberapa menit saja, tidak akan keluar di dalam lagi, Aku janji.
Ucap Gemini
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuz I Obsessed With U🔞
RomanceWritten in Indonesian. _________________________________________ Cuz I Obsessed With U Main Role :- - Gemini Norawit - Fourth Nattawat Support Role :- - Mark Pakin - Ford Arun - Satang Kittiphon - Winny Thanawin Untuk Support Role akan jarang keluar...