1

2.2K 91 0
                                    

Mengetahui mu berada di dunia ini adalah antara hal yang baik dan hal yang tidak baik.

Aku takut jika suatu saat aku hanya bisa menatap fotomu sambil tersenyum seperti orang gila saja, aku takut aku tidak bisa memilikimu.

Hanya aku dan harus aku dan itu harus kamu dan kamu harus menjadi milikku, orang berkata aku bertindak tidak wajar tapi menurutku diriku sendiri adalah manusia yang normal.

Aku mencintaimu, aku ingin memiliki mu, aku ingin memiliki semua hak hak yang dapat aku dapatkan dari dirimu.

Aku tidak akan membiarkan orang akan memiliki dirimu, aku akan mengacaukan hubungan mu dengan semua orang, kamu menangis, kamu menderita, dan bertanya tanya mengapa semua mantan pacarmu mengajak dirimu putus tanpa alasan sedikit pun.

Aku yang mengetahui itu hanya bisa tersenyum, tertawa, bahwa mengadakan pesta untuk merayakan hari putus dirimu dengan mantan pacarmu itu.

Sebanyak apapun kamu berpacaran, maka sebanyak itulah aku mengahancurkan hubunganmu.

Aku tidak akan membiarkan siapapun, maupun bercinta dengan kekasihku yang sudah ku jaga selama 3 tahun lebih ini.

Aku akan membunuhnya, aku akan menyiksanya, aku akan membuat mereka semua gila jika mereka berani menyentuh tubuh milik kekasihku sedikitpun.

Menangislah terus, tidak membuat hubunganmu akan berjalan lancar, kecuali hubunganmu dengan diriku, sayang.

Melihatmu yang tersiksa akibat mantan pacarmu itu, aku ingin membelaimu, bahkan melakukan hal hal yang diluar nalar bersama dirimu, pasti akan amat sangat seru.

Membayangkannya saja sudah membuat ku gila, namun aku gila karena dirimu. im crazy bcs you, Fourth Nattawat.

.

Mari kita akhiri hubungan ini Fourth.

BERAKHIR SEPERTI INI LAGI? SEBUTKAN KESALAHANKU, SETIDAKNYA BERI AKU ALASAN MAKA AKU AKAN MEMPERBAIKI DIRIKU. Ujar Fourth

Lelaki itu meninggalkan Fourth sendiri tanpa sebab.

Terjadi lagi dan lagi, Gemini hanya bisa menatapnya dari jauh dengan tersenyum miringnya.

Fourth terduduk, menangis, hatinya yang sesak serasa sudah tidak mempunyai niat untuk hidupnya lagi.

Aku... Ingin... Bahagia...

Fourth mengatakan itu berulang kali dengan hati yang hancur, semua orang kini menatap Fourth dengan tatapan yang aneh, mengira Fourth adalah orang yang gila.

Beraninya mereka semua menatap kekasihku.

akan ku buat hidupnya tidak aman untuk siapapun yang menatap kekasih ku saat ini.

Gemini marah. Gemini berjanji, akan membuat semua orang hidupnya tidak tentram bagi sekarang yang menatap Fourth dengan keadaan yang telah ia buatnya.

Gemini bosan, ia memutuskan untuk pergi ke apartemennya.

.

Sedangkan Fourth, Fourth sekarang memutuskan juga untuk kembali ke
apartemennya saja.

Fourth berjalan dengan keadaan putus asa, berjalan tanpa memperhatikan sekitarnya, menabrak semua yang berada di sekitarnya.

Fourth memiliki teman sekamar, Fourth hampir melihatnya setiap hari tanpa satu kata pun terlontar dari mulutnya itu.

Setelah di ingat ingat kembali, nama pria yang sekamar oleh dirinya itu adalah Gemini.

Kamar apartemen sudah tidak ada lagi yang tersisa, Fourth mendapatkan kamar apartemen itu terlebih dahulu, namun Gemini juga ingin tinggal di kamar apartemen itu.

Alhasil mereke berdua membayar dengan setengah harga.

Mereka berdua memutuskan untuk berbagi kamar dengan satu sama lain.

Pov Fourth

Teman sekamar ku menatap diriku yang telah kembali ke kamar apartemen itu.

Itu adalah pemandangan setiap hari, Fourth kembali dengan wajah yang terlihat seperti sehabis menangis dan rambutnya yang berantakan.

Aku menggambil bajuku dari lemari, dan memutuskan untuk mandi pada malam hari.

Aku ingin, aku melupakan semua kejadian malam ini dengan kegiatan mandi.

Aku mengabaikan Gemini yang sedari tadi menatap mataku dengan aneh.

Walaupun aku punya teman sekamar, tapi aku hampir tidak pernah berbicara dengannya sama sekali.

Aku masuk kedalam kamar mandi, melepas semua pakaian yang aku gunakan.

Aku menyalakan shower untuk diriku mandi, menggosok seluruh tubuhku dengan sabun.

Mengingat hal yang baru saja terjadi membuat ku meneteskan air mata yang kini telah mengalir di pipiku.

Aku melampiaskan amarahku dengan memukul mukul tembok kamar mandi.

Gemini yang mendengar semua pukulan pukulan itu tertawa.

Tembok kamarnya bergetar, akibat ulah Fourth di dalam kamar mandi.

Gemini tersenyum dengan ulah yang telah ia perbuat malam ini.

"Asalkan kau tahu, bahwa malam ini aku sangat bahagia dan menikmati malam hari ku ini" - Gemini








Cuz I Obsessed With U🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang